Uncategorized

Pelantikan PK Golkar di Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Eddy Berutu: Bekerjasama, dan “Bentuk Tim Pengurus Desa Yang Komit”

SIEMPAT NEMPU HULU, pelitarakyat.com – Acara Yang di persiapkan oleh Panitia Pelantikan Pengurus Kecamatan Siempat Nempu Hulu, sangat di apresiasi Ketua DPD II Partai Golkar Dairi.

Pelantikan Pimpinan Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Rabu (12/6/2024). Berjalan dengan baik dan sukses.

Eddy Berutu Sebagai Ketua DPD II Golkar Dairi berpesan kepada pengurus yang dilantik, supaya melakukan struktur pengurus di setiap Desa.

“Saya harap pengurus Yang baru di Lantik untuk PK Kecamatan Siempat Nempu Hulu Saudara Ketua Dodi Simbolon supaya memperkuat tim yang ada di Desa. Berorganisasi harus berkelanjutan dan terus bekerja dengan tulus dan penuh semangat. Biar organisasi berjalan dengan baik, Jalin kerja sama dengan Tim di Desa,” Ujar Eddy Berutu.

Iklan

Eddy Berutu yang didampingi istri tercinta yang juga merupakan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi disambut para pimpinan di tingkat desa.

Baca Juga  Bupati Dairi Hadiri Pesta Bona Taon Pomparan Oppu Tuan Binur Sidikalang Sekitarnya

Dalam sesi wawancara, Eddy Berutu mengatakan Kecamatan Siempat Nempu Hulu merupakan wilayah yang paling kuat bagi Partai Golkar.

“Kita ingin akselerasi semakin kuat. Oleh karena itu, kita pacu. Ini kantor yang baru, beserta Ketua terpilih, ” ujar Eddy Berutu.

Kepada ketua yang baru, Eddy Berutu memberikan arahan untuk bisa menyebarkan Partai Golkar di setiap tingkat desa hingga ke tingkat dusun.

“Agar seluruh kader – kader dan masyarakat di rangkul, diberikan pemahaman betapa pentingnya keberlanjutan dari pembangunan. Kerja keras 5 tahun terakhir perlu kita lanjutkan. Beberapa yang kurang, perlu kita selesaikan. Sehingga apa yang kita harapkan kesejahteraan masyarakat bisa kita capai dalam 5 tahun yang akan datang, ” tegasnya.

Baca Juga  Jokowi Resmikan Gerakan Nasional Wakaf Uang Dan Brand Ekonomi Syariah

“Jangan sampai terhenti, jangan sampai riset dari nol, kita harus lanjutkan. Semangat itu saya titipkan kepada ketua kecamatan, ” tambahnya.

Iklan

Adapun target dari Eddy Berutu, dirinya ingin 20 tahun kedepan, Kabupaten Dairi menjadi sentra agro industri.

“Kekuatan kita di Hulu, di sektor pertanian harus kita tingkatkan dan kita bawa ke hilir. Kita percaya bisa hilir itu bisa mendongkrak kesejahteraan masyarakat, ” ungkapnya.

Dirinya pun ingin menjadikan sektor pertanian di Kabupaten Dairi menjadi ikon Kabupaten Dairi. Menjadi penghasil Pertanian yang bisa mengirim barang ke sektor strategis di Pusat Pasar Kota di Indonesia. (Damay Berutu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button