Uncategorized

Eddy Berutu, Tokoh Dairi, Pribadi yang Merakyat

SIDIKALANG, pelitarakyat.com- Momen acara Sinode & Sinunu di Gereja GKPPD di Sidikalang kota Jalan kebaktian, acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa utusan dari Gereja GKPPD di seluruh Resort. Jum’at (28/06/2024).

Tampak terlihat para jemaat yang hadir menyapa dan bersalaman sambil berfoto bersama bapak Eddy Berutu (Mantan Bupati Dairi) di ponsel Handphone masing-masing.
Terlihat warga GKPPD sangat antusias dengan kehadiran beliau.

Para jemaat GKPPD saling memberikan masukan demi kemajuan gereja gkppd kedepannya.

Baca Juga  Dinas Perindagkop Dairi Berbenah, Memajukan UMKM Dairi

Sosok Mantan Bupati Dairi Pemimpin di Kabupaten Dairi yang dirindukan kebanyakan warga Dairi, melihat dari sudut pandang respon positif dari tamu yang datang dari berbagai jemaat GKPPD yang hadir.

Iklan

Kultur sosial budaya Pakpak masih melekat di tubuh GKPPD, Sejak berdirinya, Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) terus berkembang dan memberikan pelayanan rohani di tengah masyarakat Pakpak Dairi.

Gereja ini memiliki peranan sangat penting dalam memelihara iman dan tradisi Kristen bagi warga nasrani di masyarakat suku Pakpak.

Baca Juga  Guru Formasi PPPK Tahun 2022 Memperoleh SK Yang Diserahkan langsung Bupati Dairi

Serta ikut berkontribusi dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, dan sosial di masyarakat. GKPPD akan memainkan peran yang signifikan dalam mendukung perkembangan masyarakat Pakpak Dairi.

Baik dari segi rohani maupun sosial. Beberapa peran penting GKPPD dalam mendukung perkembangan masyarakat Pakpak.

Sebagai tokoh masyarakat Pakpak Eddy Berutu Para jemaat GKPPD saling memberikan masukan dan harapan kepada beliau demi kemajuan gereja GKPPD Kedepannya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button