Olahraga

Target Manajer PSMS, Mulyadi: Januari Sudah Ada Pelatih Baru

Medan, Pelitarakyat.com| Manajer PSMS Mulyadi Simatupang menargetkan penentuan pelatih paling lama pada Bulan Januari 2020 mendatang. Ia sudah mendapatkan beberapa kandidat calon pelatih tim Ayam Kinantan.

“Kita targetkan awal Januari itu sudah ditentukan pelatih. Karena saat ini memang sudah masuk beberapa nama yang masuk ke kita. Tinggal kita diskusikan lagi dengan Direktur Tekhnis dan Ketua siapa yang pantas,” kata Mulyadi di Kebun Bunga, kemarin.

Sebelum pemilihan pelatih, Mulyadi membeberkan akan mengundang calon pelatih untuk menjabarkan programnya untuk PSMS. Pasalnya, saat ini mereka sudah mengantongi sekitar tiga calon pelatih.

Pada akhir Desember nanti, Manajemen akan coba mengundang satu persatu pelatih tersebut untuk mendengarkan misinya.

Kemudian keputusan akan ditentukan pada Januari mendatang.”Yang masuk calon pelatih ke kita sudah ada sekitar dua sampai tiga orang. Nah ini nanti akan kita undang untuk presentasikan programnya. Kita minta mereka menjabarkan program dan tentu menargetkan promosi ke Liga 1. Kita tidak mau datangkan pelatih langsung kontrak. Harus persentasi dulu dan diputuskan setelah rapat,” ungkapnya.

Ditanya siapa calon pelatih yang sudah masuk, Mulyadi enggan membeberkannya. Yang pasti ia menerima pelatih baik dari lokal maupun asing. Demi target ke Liga 1, ia tidak mau memaksakan pelatih harus asli dari Sumut.

“Kriteria pelatih saya kira tidak harus memaksakan pelatih lokal. Kalau ada pelatih asing dengan konsep yang bagus tidak masalah. Sekarang kita harus profesional memilih pelatih yang pantas untuk menargetkan PSMS promosi ke Liga 1 musim depan. Tapi kami persilakan pelatih untuk kirimkan CV nya ke kami jika ingin jadi pelatih PSMS,” bebernya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button