Kota Subulussalam

Semarak Hari Bhayangkara, Polres Subulussalam Gelar Sepeda Santai FUN BIKE

SUBULUSSALAM, Pelitarakyat.com- Dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Subulussalam dan jajarannya menggelar sepeda santai serta senam sehat berlangsung di Pendopo dan Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam, Minggu, (19/6/2022).

Rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H bersama Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE serta Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr (Han) ikut memeriahkan FUN BIKE (Sepeda Gembira) dan Senam Sehat bersama

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan S.I.P.,M.Tr (Han)., serta unsur Forkopimda Kota Subulussalam, Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Subulussalam, beserta Bhayangkari dan personel jajaran Kodim 0118/Subulussalam.

Kabag Ops Polres Subulussalam AKP Agus priadi, S.H, mengangkat bendera start tanda dimulainya sepeda santai.

Acara sepeda santai yang dimulai dari Pendopo dan Finish di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam mengambil route pendek sekitar 6 km.

Route yang diambil mulai Start Pendopo Walikota Subulussalam, Pemancar TVRI Kecamatan Penanggalan, Terminal Kecamatan Simpang Kiri, Masjid Agung Kecamatan Simpang Kiri, dan Finish di Perkantoran Walikota Subulussalam (Lapangan Sada Kata).

Sampai di garis Finish peserta Sepeda Santai melanjutkan Kegiatan Senam Sehat bersama di Lapangan Sada Kata Kota Subulussalam.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanish, S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76. Di samping itu, Olahraga Bersama TNI Polri, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga solidaritas antara TNI Polri

“TNI dan Polri, Pemerintah Daerah Kota Subulussalam Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, di kehidupan bermasyarakat pun selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolres.

Baca Juga