OlahragaUncategorized

Serruuu… Turnamen Bola Volley, Polsek Penanggalan Vs Wartawan Subulussalam, Menyambut HUT Bhayangkara ke-76

SUBULUSSALAM, Pelitarakyat.com-  Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-76, Polisi Resor (Polres) Subulussalam mengadakan pertandingan vollyball secara internal. Alhasil Tim dari Pers Subulussalam mengalahkan Tim Polsek Penanggalan.

Kegiatan pertandingan Bola Volly itu berlangsung di lapangan Bola Voly, Polres Subulussalam.

Dalam pertandingan grup Pertama, Wartawan Subulussalam berhadapan dengan Tim Polisi Sektor (Polsek) Penanggalan, Alhasil Tim Wartawan menang dengan Skor hampir imbang. 28-26, 25-17,  21-14.

Baca Juga  Gubsu Edy Rahmayadi Kunker Ke Dairi "Semua Pekerjaan Harus Berkolaborasi, Agar Pekerjaan Itu Terasa Ringan"

Pertandingan itu di gelar secara internal Polisi Resor (Polres) Subulussalam, dengan Seluruh jajaran, namun sebagai mitra kerja Tim Pers dan LSM dapat mengikuti pertandingan tersebut untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76, pada 1 Juli 2022 nantinya.

Iklan

Disampaikan Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H melalui Kasat Intelkam Iptu Deny Albar, SH. MH selaku Ketua panitia pelaksana pertandingan Bola Voly.

Baca Juga  Bakti Sosial Kesehatan, Polres Dairi dan Pemkab Bersinergi Bersama

“Pertandingan ini hanya untuk memeriahkan hari Bhayangkara, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan kita ini,” sampai Kasat Intelkam Deny Albar, SH.MH Selasa, (14/06/22).

Selanjutnya Tim Pers & LSM VS Tim Sat Intelkam, akan bertanding pada Rabu, (15/6/22) mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button