Peristiwa

Jalin Kekompakan, Karang Taruna Desa Pardomuan Gelar Hiburan Pergantian Tahun Baru

Kuta Ujung, Pelitarakyat| Menyambut tahun baru 2020, Karang Taruna Desa Pardomuan, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Pakpak Bharat menggelar hiburan rakyat, Selasa (31/12/2019). Acara tersebut bertempat di Halaman Mejan Berutu Sikuraja.

Pantauan Pelitarakyat.com di lapangan, acara digelar cukup sederhana. Banyak undangan yang hadir. Masyarakat, tokoh masyarakat dan kepala desa turut menyaksikan hiburan pergantian tahun.

Kepala Desa Pardomuan Hendri Berutu mengucapka terima kasih kepada pada masyarakat yang ikut serta dalam memeriahkan acara Karang Taruna Desa Pardomuan.

Baca Juga  'Buah Tangan' Bupati Dairi di Siempat Nempu Hilir

“Saya selaku kepala desa mengucapkan terima kasih kepada semua elemen pemuda Karang Taruna Desa Pardomuan serta kepada Masyarakat Desa Pardomuan yang antusias menghadiri Kegiatan anak-anak kita, ” ucap Hendri.

Iklan

Ketua Panitia Andro Tumangger mengatakan, kegiatan seperti ini baru pertama kali saya ambil bagian dalam kepanitiaan.

“Pastinya masih banyak kekurangan dan kelemahan, tetapi membuat saya tambah semangat kedepannya Untuk Melakukan Even Lebih Meriah Lagi,”kata Andro

Baca Juga  Puncak Dairi Kreatif Festival, Wadah Pengembangan Pariwisata, Dan Ekonomi Kreatif

Ketua Karang Taruna Desa Pardomuan Iwan Berutu mengucapkan, terima kasih banyak kepada Pemerintah Desa Pardomuan yang sangat mendukung kegiatan ini awal sampai akhir.

“Kegiatan ini juga diharapkan terus dilaksanakan. Acara ini juga bertujuan untuk menjalin kekompakan antara pemuda dan masyarakat,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button