Peristiwa

Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat Minta Polisi Tangkap Penembak Marsal Wartawan Simalungun

SALAK, pelitarakyat.com – Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat mendukung penuh Kapolri dan Kapolda Sumut untuk mengungkap penembakan sadis terhadap wartawan Simalungun Mara Salem Harahap (Marsal) oleh orang tidak dikenal (OTK).

Komunitas jurnalis Pakpak Bharat menilai tindakan sadis tersebut dianggap perbuatan tidak manusiawi dan sebagai upaya untuk membungkam jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

Ketua komunitas jurnalis Pakpak Bharat Sampang Manik pun meminta aparat penegak hukum untuk segera menangkap dan mencari tahu siapa dalang penembakan Marsal.

Baca Juga  Satpol PP Pakpak Bharat, Cek Lokasi PLTMH ORDI HULU

“Kita mendukung pak Kapolri dan Kapolda Sumut untuk mengungkap pelaku penembakan Marsal Harahap. Kami menilai tindakan tersebut adalah perbuatan keji yang dianggap untuk membungkam profesi wartawan,” kata Sampang usai melalukan gerakan bentang spanduk di Pakpak Bharat, Rabu (23/6/2021).

Iklan

Sampang juga meminta aparat penegak hukum untuk mengungkap apa motif penembahan terhadap Marsal.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Dan Kepala BP2MI Tanda Tangani Nota Kesepakatan Untuk Memberantas Sistem Pencaloan Calon Pekerja Migran Indonesia

Tak hanya itu, Sampang juga meminta mengucapkan turut berduka kepada keluarga yang almarhum.

“Kami dari komunitas jurnalis Pakpak Bharat mengucapkan turut berduka atas meninggalnya teman seprofesi kami Marsal. Semoga keluar ditinggalkan tetap tabah,” ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button