Janji Lampard Usai Dipermalukan Bayern Munchen

London, Pelitarakyat: Pemain Chelsea harus menanggung malu dihadapan para pendukungnya sendiri. Anak asuh Lampard tak berkutik saat menghadapi raksana Bundesliga, Jerman, Bayern Munchen.

The Blues kalau telak 0-3 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champion dini hari, Rabu (26/2/2020).

Kekalahan The Blues mimpi buruk. Sebab untuk membuat mereka lolos ke fase berikutnya The Blues harus membuat empat gol tanpa balas di kandang Bayern Munchen.

Namun itu impian tak mudah. Lewandowski dan kawan-kawan tidak bisa membiarkan Chelsea lolos. Lewandowski pasti punya tekad untuk mengembalikan kejayaan Bayern Munchen beberapa tahun belakangan berhasil membawa piala.

Meski demikian bagi Lampard kekalahan tersebut bukan membuatnya untuk bersedih. Ia menegaskan akan tetap optimis dan tetap berjuang.

“Secara gambaran yang besar, kami melihat begitu banyak kualitas pemain yang dimiliki oleh Bayern. Ada banyak malahan. Namun, kami tak boleh terpaku dengan hasil itu (hasil kalah 0-3 di leg pertama). Kami saat ini sedang berjuang untuk merebut posisi empat besar, dan kami harus pergi ke Munich dan memperlihatkan betapa bangganya kami. Saya akan terus bekerja keras,” kata Lampard, mengutip dari UEFA, Rabu (26/2/2020).

Laga leg kedua sendiri baru akan berlangsung pada 19 Maret 2020 mendatang. Setidaknya Chelsea membutuhkan kemenangan 4-0 untuk bisa memastikan tim mereka lolos ke babak berikutnya.

Penulis: Jeks
Editor: pelitarakyat
Photographer: Istimewa

Baca Juga