Peristiwa

KPUD Pakpak Bharat Terima Rapid Test dari Pemerintah

SALAK, Pelitarakyat.com – Mendukung kinerja Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat menyongsong pemilu serentak 2020 ditengah wabah covid19 yang masih melanda, Pj. Bupati Pakpak Bharat DR.H.Asren Nasution , MA, atas nama Pemerintah kabupaten Pakpak Bharat menyerahkan alat test cepat (rapid test) kepada Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe di Aula Dinas Kesehatan Pakpak Bharat, kompleks Panorama Indah Sindeka, Salak.

Ini merupakan bagian dari komitment saya dalam mendukung tugas KPU guna suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan kita helat dalam waktu dekat ini, suksesnya kerja KPU berarti suksesnya Pakpak Bharat memilih dan menetukan seorang pemimpin visioner sebagaimana saya cita-citakan selama ini, ujar Asren Nasution mengawali sambutannya.

Baca Juga  Program Penataan Jalan Ibukota Sidikalang Terwujud, Eddy Berutu Sudah Letakkan Batu Pertama

Lebih jauh dia menekankan perlunya netralitas ASN dalam perhelatan Pemilukada ini, sangat penting kita pahami bahwa ASN harus tetap netral dalam setiap Pemilu, ini sesuai dengan aturan yang berlaku baik Undang-undang ataupun aturan terkait lain tegas Pj. Bupati menekankan.Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe sendiri sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini, tentunya hal ini akan sangat membantu kerja kami nantinya, kiranya apa yang kita cita-citakan dikabulkan Allah dan Pakpak Bharat kelak menjadi Daerah yang nduma, ungkapnya penuh harap.

Baca Juga  KORPRI Bantu PMI Tambah Stok Darah

Terlihat Asisten Pemerintahan Drs. H Tekki Angkat dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. Thomas serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Aryanto Tinambunan, SP, M.Si sebagai basis teknologi IT Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat turut mendampingi Pj. Bupati Pakpak Bharat dalam acara ini.

Iklan

Sementara itu Ketua KPU Pakpak Bharat sendiri turut mengajak Karunia Bancin (komisioner KPU) bersama Sekretaris KPU Bustanul Cibro mendampinginya. Acara ini kemudian ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button