Perbaikan Berkas Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu, Demokrat: Hanya Dua Huruf, Clear!

Perbaikan Berkas Sonni Berutu-Ramlan Boangmanalu Demokrat: Hanya Dua Huruf, Clear!

Salak, Pelitarakyat. com - KPUD Pakpak Bharat kelengkapan Berkas sudah Sesuai dengan Persyaratan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Atas Nama Sonni Berutu, ST, h Dan Wakil Bupati Ramlan Boangmanalu. Selasa (15/09/2020) Melalui Penyerahan Berkas Surat LHKPN. Karena ada Penulisan Nama Yang Kurang Lengkap, "Ucap Fery Sikettang.
Sudah diperbaiki dan sudah diserahkan Ke KPUD Pakpak.

Fery Menjelaskan adapun Berkas yang Kami Berikan Sudah Lengkap, Serta adapun issue berkembang Di masyarakat maka Pihak KPUD Pakpak Juga Harus mengumumkan Kelengkapan Berkas Yang sudah Kami Berikan, "Ucap Fery Sikettang.

Julwandri Munthe Sebagai Perwakilan Partai pengusung Demokrat Pakpak Bharat Juga Menjelaskan Berita beredar di media sosial Di Akun Resmi KPUD Pakpak Bharat Dapat di muat Kembali Hasilnya. Biar tidak ada Kegaduhan Dan Bimbang Terhadap Simpatisan Sora Lebbuh, Serta tidak salah penafsiran nantinya Terhadap opini berkembang ditengah masyarakat Pakpak Bharat." Ungkap Julwanri Munthe.

Basra Munte Ketua KPUD Pakpak Bharat Menerima Berkas perbaikan dan Disaksikan Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Mawardi Tumanggor, SH. Menyerahkan Berita Acara Serah terima Ke LO Paslon Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Kepada Feri Sikettang Dan Julwanri Munthe Di Kantor KPUD Pakpak Bharat. yang kemudian hasil Verifikasi Perbaikan tersebut akan diumumkan pada 22 September 2020 sesuai jadwal dan tahapan Pilkada 2020.

Adapun berkas perbaikan tersebut sesuai berita acara verifikasi berkas KPUD Pakpak Bharat adalah perbaikan Tanda Terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pasangan calon atas nama Sonni Berutu dan Ramlan Boang Manalu.

Kelengkapan berkas perbaikan telah di teliti dan disesuaikan oleh KPU sebelum sah menjadi dokumen perbaikan yang akan di verifikasi ke absahan nya sebagai syarat calon. (AB)

Penulis: Aman Berutu
Editor: Aman Berutu
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga