Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Bantu Korban Bencana Alam Hujan Es Di Singgabur

Sonni Berutu Dan Tim Sora Lebbuh Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Desa Silima Kuta, Singgabur
Rabu (23/09) Bantuan tersebut dikumpulkan dari Swadaya Tim Sora Lebbuh dan Dari Kandidat Calon Bupati Sonni Berutu Dan Wakil Calon Bupati Ramlan Boangmanalu unit bantuan berupa sembako, Dan Sonni Berutu sembari memberikan semangat kepada Korban, serta dengan Tradisi Adat Pakpak Sonni Berutu "mengkicik Warga Singgabur" Mpihir Tendi Mada Mbiar, Serahkan Mi Tuhan yang maha esa Dekket Berdoa asa Terapul karina kesedihan en, "Rana Sodip Sonni Berutu Mendahiken Terkena Dampak Hujan Es Batu.

Begitu mendengar musibah ini, saya dengan pak Ramlan Boang Manalu langsung berkordinasi. Begitu juga dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pakpak Bharat dari fraksi Partai Demokrat langsung komunikasi juga. Puji Tuhan semua teman langsung cepat tanggap dan sigap. Sehingga kami langsung berangkat menuju Singgabur. Mengunjungi dan menguatkan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah adalah agenda prioritas dan utama kita.” kata Sonni Berutu.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada Warga Terdampak Bencana alam, Pada kesempatan tersebut, Sonni Berutu mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan langkah Tim Sora Lebbuh untuk mengambil bagian selalu hadir dalam kerja-kerja kemanusiaan, " Ungkap Sonni Berutu.

“Ini merupakan langkah secara Keprihatinan terhadap masyarakat yang mengalami musibah dimana kami prihatin dengan situasi ini, maka semangat Rekan2 dalam mengambil peran-peran kemanusian untuk selalu hadir pada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa salah satu esensi hidup seseorang ialah selalu hadir memberi manfaat kepada sesama. Serta memberikan semangat kepada warga terkena bencana alam warga Singgabur dan Ciakok.

Warga Singgabur J. Berutu mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Sonni Berutu kepada kami dengan situasi begini ini yang kami butuhkan Dengan uluran tangan para berbaik hati memberikan bantuan kepada kami, ini momen yang tidak kami lupakan dalam hidup kami, "Ucap J Berutu.

“Sesunggunya esensi hidup seperti itu kita hadir memberi manfaat saling membantu, kita berharap apa yang kita lakukan ini menjadi bagian dari kerja-kerja kemanusian, dan jangan kita pernah berhenti akan selalu mengambil bagian untuk kerja-kerja kemanusiaan,” Ungkap Sonni Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Tim Pelitarakyat

Baca Juga