Pengurus Pomparan Sinaga Boru, Bere Dukung Sonni-Ramlan

Salak, pelitarakyat.com - Pengurus pusat Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) mendeklarasikan dan mendukung pasangan calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu di Pilkada Pakpak Bharat. Acara deklarasi bertempat di hotel waris 2, Selasa (20/10/2020).

Turut hadir dalam deklarasi, penasehat PPTSB Pusat Sirus Sinaga, SH., MH, Ketua 2 PPTSB Saeron Sinaga, Sekretaris Jenderal Eduard Sinaga, Ketua Cabang Medan LP Sinaga, Ketua Wilayah 1 Sumut JR Sinaga dan marga Sinaga di Pakpak Bharat.

Sekretaris jenderal PPTSB Eduard Sinaga mengatakan, pengurus besar PPTSB untuk Pilkada di Pakpak Bharat memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sonni Berutu, STh - Ramlan Boangmanalu. Ia mengatakan, banyak alasan PPTSB mendukung Sonni Berutu, STh. Salah satunya adalah kekeluargaan antara Sinaga-Berutu. Selama ini kata dia, hubungan Sinaga-Berutu sangat baik.

Untuk itu keluarga Sinaga yang ada di Pakpak Bharat sudah selayaknya dan harus bekerja keras untuk memenangkan Sonni-Ramlan.

"Saudara-saudara saya marga Sinaga di Pakpak Bharat, mari kita sama-sama berjuang dan memenangkan Sonni-Ramlan. Kami juga di pusat akan menelpon saudara-saudara kami yang di Pakpak Bharat untuk mendukung Sonni-Ramlan," kata Eduard.

Eduard juga mengatakan, profil Sonni-Ramlan sangat baik. Ia mengatakan latar belakang pendidikan dan kepribadian, Sonni-Ramlan adalah baik.

"Bapak dan ibu-ibu kami (PPTSB) tidak mungkin menjatuhkan pilihan yang salah. Kami melihat Sonni Berutu dan Ramlan punya kepribadian luar biasa. Kami sudah menelusuri, kami sudah mendengar dari masyarakat keduanya sangat bermasyarakat. Jadi jangan salah pilih, pilihkan Sonni-Ramlan, mereka akan membawa Pakpak Bharat ini untuk lebih baik lagi," ungkapnya.

Usai menyampaikan dukungan, calon bupati Pakpak Bharat Sonni Berutu,STh menyambut baik dukungan PBSTB. Ia mengaku terharu dan senang atas dukungan pengurus besar marga sinaga.

"Saya senang dan terharu atas dukungan PPTSB kepada pasangan Sonni-Ramlan.

Sonni juga bercerita tentang pencalonannya berpasangan dengan Ramlan Boangmanalu. Ia mengatakan semua berangkat dari keterbatasan dan kekurangan. Namun karena semangat 'anak lebbuh' ia bersama Ramlan Boangmanalu bisa mengikuti tahap Pilkada dengan baik. Dan kata dia, dengan semangat 'anak lebbuh' warga sangat antusias memberikan dukungan kepada Sonni-Ramlan.

"Sekali lagi, terima kasih pengurus besar sinaga di mana pun berada. Dukungan yang diberikan marga sinaga akan membuat kami akan semangat," katanya.

Ia juga meminta pengurus pusat marga sinaga yang ada di Medan untuk memberitahukan kepada marga sinaga yang ada di Pakpak Bharat untuk mendukungnya.

"Sekali lagi terima kasih bang Saeron, bang Eduard, bang Sirus sampaikan kepada saudara kita marga sinaga di Pakpak Bharat untuk mendukung 'sora lebbuh' atas bantuannya terima kasih," tukasnya.

Penulis: AB
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: AB

Baca Juga