Politik

Aliando Boangmanalu, SH.MH “SORA LEBBUH Sejarah Bagi Penerus Muda Simsim

Pelitarakyat.Com, Pakpak Bharat- Menurut tanggapan Pemerhati Bidang Hukum, Aliando Boangmanalu, SH.MH Dalam Pesannya Kepada Kader Muda Milenial Pakpak Bharat, Kamis (12/11) Dimana Aliando Sudah banyak melihat dunia Luar tentang bagaimana mana pola Pikir Yang membawakan Daerah Lebih Baik dari Sebelumnya. Aliando Boangmanalu Sudah Banyak membantu Pemuda dalam Bidang Pembinaan Hukum terhadap kaula muda

Aliando Boangmanalu mengatakan Kepada Pemuda Pakpak Bharat, Kalian harusnya ikut bangga melihat perjuangan bung Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu dari awal pencalonan sampai saat ini, Beliau tahu ada jalan terjal disana, ada kerikil-kerikil besar yang menggoyang, tapi si anak gadong tadi tidak ada takutnya, si bang jago tadi hanya membawa grrek, alam, Tuhan dan dukungan Masyarakat, “Ungkap Aliando.

“Itu saja meluluhkan hati bang Jansen Sitindaon Goarna dan ketum AHY.
Issue yng kita dnger berita akan diambil itu partai berlmbng mercy oleh mereka, akhirnya kandas dibuat sianak Desa yang makan gadong tadi, “Ungkap Aliando lagi.

Saya tidak tahu lah bagaimana kami dan Tim ikut terpesona dalam manuver politik bung jago ini, seakan-akan kami terlarut dalam lamunan politk si jago ini. Sampai saat ini asal bicara tentang perjalann politknya sampai calon hari ini, kita terikut merinding, Kuasa tuhan Yesus begitu besar dan alam juga menghendakinya untuk perjalanan itu,
Banyak hal didengar oleh ketum Demokrat sehinga pak AHY memposisikn Bung Sonni Berutu menjadi spesial dimata beliau, Pak AHY tidak hanya memberikan doa saja tapi memberikan bimbingan baik teknis dan oleh-oleh juga titipan khusus dari Ketum melalui wasekjen bang JS, “Ungkap Aliando Boangmanalu.

Iklan

Melalui Percakapan WhatsApp, Aliando Boangmanalu Bersama JANSEN SITINDAON Bertanya Kepada Politisi Demokrat Ini Bagaimana Tanggapan Abang Tentang Kandidat Kita ini, Jika Sudah nantinya Menjadi Bupati Pakpak Bharat, Apa Dia Hanya memikirkan Kepentingan Pribadi dan Keluarganya saja? Dalam pertanyaan Aliando Boangmanalu kepada Jansen Sitindaon.

Baca Juga  Sonni Berutu Dan Ramlan Boangmanalu Kampanye Di Desa Penanggalen Binangaboang

Opsss.. Politik memang Kepentingan tapi ingat kata Bang JS, bicara kepentingan kita harus mikir kepentingan itu adalah kepentingan rakyat, kepentingan umum.
Saya ya do…kalo uda bicara politk saya bicara rakyat banyak kata Bang JS.

Siapa yang tidak suka dengan Thema,” Menuju Pakpak Bharat Berkemajuan Berbasis Budaya Pakpak”
Beliau dengan bangganya memberikan perangkat Adat Budaya Pakpak kepada Pak AHY untuk dipublikasikan, “Ucap Jansen Sitindaon.

Sampai saat ini begitu tumpah ruah Diatas Puluhan Ribu pendukung Panatik dan militannya yg bersorak-sorai dan pingin mau cepat untuk menusuk gambar No 2 SORA Lebbuh. Relawan yang tanpa pamrih, Barason, Barasora, Proson, PEMUDA PB3I digabung menjadi Sora lebbuh. Tak terbendung badai dan gesekan apapun tidak takut dan gentar apa lagi mose atau mosar…tidak akan. Tapi bergabung untuk SORA lebbuh makin banyak. Tidak ada itu bergerak didanai, boleh tanya relawan kami kalo ada yang bilang asal gerak ada dana..no…kami bukan sperti itu, “Ucap Aliando Boangmanalu.

Baca Juga  DPRD Minta Gaji Kader Posyandu dan Guru PAUD Dinaikkan

Perjalanan panjang politik ini tidak hanya bicara kepentingan tetapi ini jalan sejarah buat anak muda, cucu, cicit, kita. Sora lebbuh saat ini pembuka KRAN air untuk putra Daerah, bahwa aku kau engkau mereka akan bisa seprti mereka, Keberanian Sonni Berutu dan Ramlan Boangmanalu ssaat ini membuat kami generasi penerus Pakpak akan ‘PEDE’kedepannya bersaing.
Semoga semngat saat ini sampai hari H terjaga dan tetap kawal suara kita
Pastikan disekelilingmu adalah sora lebbuh, tetap satu komando, Jangan terprovokasi dan ingat pesan paslon kita’ jaga gesekan2 yang merugikan kita dan paslon kita, “Ucap Aliando Boangmanalu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button