Partai Demokrat Pakpak Bharat

Warga Pealagat dapat Bantuan Meteran Listrik

PEALAGAT, Pelitarakyat.Com - Warga Pealagat merasa terharu dengan Kepedulian DPC. Demokrat Pakpak Bharat atas Pemberian Meteran Lampu Penerangan Listrik Kepada Sehat Bancin, Desa Salak I, Kec.Salak, Jumat (20/11/2020) Ini merupakan bagian dari kepedulian Kami Kepada masyarakat Pakpak Bharat bagi masyarakat kurang mampu, "Kata Fery Sikettang.

Fery Sikettang Sekretaris DPC. Demokrat Pakpak Bharat memberikan bantuan Meteran Lampu ini kepada warga Pealagat merupakan kami melihat adanya Warga yang kurang mampu dan belum memiliki Listrik. Kami bersama keluarga Besar Pengurus Demokrat Pakpak Bharat Membuat Program yang nyata Kepada masyarakat yang membutuhkan, "Ungkap Fery Sikettang.

"Langkah ini diambil untuk melakukan hal yang Pro Rakyat Kecil yang membutuhkan, "Kata Fery Sikettang.

Jansen Sitindaon Sebagai Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat merasa bangga kepada Semua pengurus Demokrat Pakpak Bharat, Atas komitmen terhadap kepedulian membantu masyarakat Pakpak Bharat Kurang Mampu. " Kata Jansen Sitindaon.

Ini yang saya Salutnya kepada semua kita Kader Demokrat ini, paham atas kebutuhan Rakyat Kecil (Masyarakat Kurang Mampu) Begitu kita kepada mereka, kita akan dianggap sebagai keluarganya paling berharga dalam hidupnya, " Kata Jansen Sitindaon melalui Percakapan WhatsApp.

Sementara itu Calon Bupati Sonni Berutu Dalam Ungkapannya Kepada Media Pelitarakyat.Com Dirumahnya, Mengatakan Kami bersama keluarga Besar Demokrat Pakpak Bharat ketika mendengar adanya warga yang betul Betul butuh bantuan dan Layak Mendapat kami pasti bantu. " Kata Sonni Berutu.

Ini hasil dari Swadaya dan kerjasama Kami bersama, program ini kami akan terus berikan kepada warga kedepannya, Kami tidak berjanji, tetapi akan Upayakan sebaik mungkin Program Seperti ini. "Kata Sonni Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.Com
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga