Virus Tidak Terhindar Kan, Demokrat Pakpak Bharat: Mohon Doa Kepada Jansen Sitindaon Pemulihan Covid-19

*Virus Tidak Terhindar Kan, Demokrat Pakpak Bharat: Mohon Doa Kepada Jansen Sitindaon Pemulihan Covid*

Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Pakpak Bharat membenarkan pimpinan partai nya sedang pemulihan karena Covid 19 sekaligus mengkonfirmasi dalam keadaan baik.

"Kepada masyarakat Pakpak Bharat, secara khusus teman-teman seperjuangan Sora Lebbuh mohon doa nya ya", ujar Julwanri.

Kondisi beliau dalam keadaan baik, karena memang selama ini selalu menjaga kesehatan.

Berdasarkan informasi di Jakarta memang saat ini sudah zona hitam, virus nya hampir sudah tidak bisa terhindar kan. kalau penuturan ahli yang pernah saya baca virus ini hanya bisa dilawan dengan antibodi, stok nya harus selalu ada.

Kepada masyarakat, atas nama partai Julwanri menyampaikan untuk tidak mengabaikan prokes dan fokus memastikan kedalam tubuh "stok antibodi" cukup.

Dengan kesibukan satu tahun ini beliau (red: Jansen) mau tidak mau harus bertemu orang-orang bahkan dari berbagai daerah dan kalangan, ya selama satu tahun wajar saja jika ada masa nya antibodi melemah, terjadi penurunan.

Apalagi akhir tahun, banyak pekerjaan yang harus dituntaskan dan diurus, jadi memang kompleks, yang pasti gaya hidup beliau sangat tertib dan punya standar untuk pencegahan, hanya sekali lagi virus hampir tidak terhindar kan.

Di Nasional, ide dan gagasan nya juga masih tetap banyak dijadikan pemerintah jadi rujukan dalam kebijakan melawan Covid, ujar Julwanri Munthe.

Penulis: AB
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Foto : CNN Screenshot

Baca Juga