Peristiwa

Patut Diapresiasi Mahasiswa Aceh Tenggara

KUTA CANE, pelitarakyat.com – Dalam Bencana alam maka semua Elemen masyarakat dan Kumpulan organisasi agar dapat bersatu padu untuk dapat membantu sesama manusia yang mengalami Musibah bencana Alam yang menimpa Daerah Indonesia tahun ini banyak sekali terjadi peristiwa yang Kita tidak Duga Kejadiannya.

Dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh mahasiswa di Aceh Tenggara memberikan Contoh yang baik dan patut Diapresiasi, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh Tenggara, melakukan penggalangan dana bagi korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat, banjir Kalimantan Selatan dan tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga  Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat Minta Polisi Tangkap Penembak Marsal Wartawan Simalungun

“Penggalangan dana dilakukan selama 3 hari ke depan, melibatkan semua anggota GMNI. Setelah dana terkumpul, bantuan segera disalurkan kepada korban,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Agara, Andri Wulandika, kepada pelitarakyat.com, di Kutacane, Selasa (19/1/2021).

Andri mengatakan, penggalanan dana yang dilakukan di ruas jalan protokol tersebut dilakukan sebagai upaya meringankan beban korban bencana alam. Inilah saatnya peran Sosial mahasiswa diluar kegiatan Perkuliahan, sangat penting untuk kegiatan seperti dilakukan agar Para korban bencana dapat terbatu sedikit, meringankan beban yang berat ini, “Kata Andri

Iklan

“Mudah- mudahan apa yang kami lakukan ini dapat dicontoh oleh organisasi lain, dan kepada masyarakat kami berharap agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya agar rasa kemanusiaan tetap tertanam dalam nurani kita, terlebih sesama anak bangsa,” ucap,”Andri

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Langsung Tindaklanjuti Rekomendasi Dewan atas LKPj 2021, Dinas Langsung Rapat

Kami berharap agar semua pihak dapat mendukung dan membantu kami dalam penggalangan dana ini, untuk saudara kita setanah air dan sebangsa,” Ungkap Andri Lagi.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button