Sandiaga Uno Kunjungi Dairi Bersama Bupati Eddy KA Berutu

Sandiaga Uno Kunjungi Dairi Bersama Bupati Eddy KA Berutu

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Dalam kunjungannya di kabupaten Dairi, Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno memberikan Energi Baru bagi Pariwisata Dairi, Dimana Dairi terkenal dengan Taman Wisata Iman (TWI) Jumat, (19/02/2021) Sandiaga Uno mendapat kehormatan menerima Marga dari para tokoh Adat dan Tokoh Budaya Pakpak Kabupaten Dairi sebagai keluarga besar marga Kudadiri.

Sehingga dengan demikian Sandiaga Uno akan menyandang Marga Kudadiri dibelakang namanya yakni menjadi Sandiaga Salahuddin Uno Kudadiri. Pemberian marga tersebut dilaksanakan di TWI, Sitinjo.

Bupati Eddy KA Berutu Menyambut baik terhadap kehadiran seorang Menteri, begitu banyak Pengalaman di Bidang Bisnis dan Segudang Prestasi dalam Karir membina Bisnis di Indonesia.

" Sehingga Dairi membutuhkan bantuan dalam hal pengembangan Dunia Entrepreneur marketing Bisnis, manajemen Keuangan Bisnis, Dan memperkenalkan Pariwisata Dairi ke Seluruh penjuru Nusantara,"Ucap Eddy KA Berutu.

Hari ini Sejarah Baru terhadap Dairi, dimana Dalam Minggu ini, Pemkab Dairi mendatangkan Dua Menteri Dalam Sepekan, Yaitu Mentri Pak Luhut Panjaitan Dan Menteri Pak Sandiaga Uno, untuk menggenjot Pertumbuhan ekonomi Dairi Kedepannya,"Ucap Bupati Eddy KA Berutu.

Nahhh...!!! Masyarakat Dairi, momen ini adalah hasil buah kerjasama kita semua, antara Pemerintah Dairi dan Kepercayaan Pemerintah Pusat terhadap, semua capaian kita lakukan selama ini, karena kita sudah mulai dikenal masyarakat luas, melalui kerajinan tangan Tenun kita,"Ungkap Bupati Eddy KA Berutu.

Presiden Bapak Jokowi akan Video Zom Kepada kita, mari kita Bersama bergabung Di Youtube Kementerian Kemenparekraf Sabtu Tanggal 20 Februari 2021 Nanti,"Ucap Bupati Eddy KA Berutu.

Penulis: Aman Berutu/Pemred
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Istimewa

Baca Juga