Meninggal dunia

Ompui Emeritus Pdt Dr Willem TP Simarmata Telah Pergi, Tetapi Almarhum Tetap Hidup Dalam Ingatan Kita

MEDAN, Pelitarakyat.com- Bupati Dairi Eddy Berutu melayat ke rumah duka. Bupati hadir di tengah-tengah keluarga almarhum untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berduka atas kepergian bapak WTP Simarmata yang juga merupakan anggota DPD RI asal Sumatera Utara. Senin (20/06/2022)

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten DairiĀ  turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Ompui Emeritus Pdt Dr Willem TP Simarmata, “Ungkap Eddy Berutu.

Baca Juga  Sang Multi Talenta Kebanggaan Dairi Meninggal, Eddy Berutu: Kami Sangat Kehilangan Atas Kepergian Agung Prabowo Agung Prabowo Multi Talenta, Meninggal Dunia, Pecinta Budaya Pakpak

Eddy Berutu mengungkapkan almarhum merupakan seorang tokoh nasional yang baik, sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat Sumatera Utara terkhusus jemaat HKBP seluruh Indonesia.

Beliau adalah pekerja yang profesional yang menampilkan sosok pemimpin, dapat diandalkan dan teladan serta sering membantu di lingkungan kerja.

Iklan

Mari kita memohon agar Tuhan memberkati kepergian almarhum untuk dapat menghadap Tuhan Yesus.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu : Secara Fisik Kita Pasti Berpisah, Namun Secara Jiwa atau Roh, Dia Tetap Hidup

Semoga Tuhan menempatkan beliau di surga.

“Saya juga berdoa agar keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan bisa ikhlas atas kepergian almarhum,”Ucap Eddy Berutu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button