Uncategorized

Febriansyah Boangmanalu Jabat Plt.Camat Pagindar

PAGINDAR, Pelitarakyat.com-Dengan hikmah acara Serah Terima Jabatan PLT. Camat Pangindar Dari Abdul Ghani Berutu, SE,MAP Kepada Plt. Camat Baru Pagindar Febriansyah Boangmanalu, SIP, MAP. Senin (15/03/2021) di Gedung Aula Kantor Camat Pagindar.

Turut Hadir dalam acara tersebut dihadiri Perwakilan Bupati Pakpak Bharat diwakili oleh Drs. Tikki angkat selaku Asisten I Sekretariat Daerah Kab.Pakpak Bharat, Bid.Pemerintahan, Sartono Padang, Sos selaku Kepala B K P SDM Kab.Pakpak Bharat, Sudomo Berutu Perwakilan Inspektorat Pakpak Bharat, Kapolsek Salak, Kapten CZI Marlon Tambunan Danramil Salak, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Seluruh Kepala Desa yg ada di Kec.Pagindar, tokoh, masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Adat yang ada di Kecamatan Pagindar.

Baca Juga  Acara Open House Pemkab Dairi Berjalan Dengan Sukses

Febriansyah Boangmanalu, SIP, MAP yang baru dilantik menjadi Plt. Camat Pagindar mengatakan dalam sambutan dan Arahannya dalam Pidato perdanya.

” Saya Menyambut baik atas saran dan masukan dari Setiap Unsur masyarakat Pagindar dan masukan dari Pak Abdul Ghani Berutu selaku senior saya,”Kata Febriansyah Boangmanalu.

Iklan

Dalam penuturannya Plt. Camat yang baru dilantik menyampaikan Kepada seluruh jajaran Muspika yang ada di Kec.Pagindar dan seluruh jajarannya di kantor Camat pagindar serta seluruh tokoh masyarakat yg ada di wilayah Kec.Pagindar hendaknya saling bersinergi dalam membangun dan memajukan Kec.Pagindar agar apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dapat terwujud,”Ucap Febriansyah Boangmanalu SIP. MAP.

Baca Juga  Hadiri Indonesia-China Smart City Expo 2023 di Jakarta, Bupati Dairi: Peluang Industri Lokal Bersaing di Internasional

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button