PEMATANG SIANTAR,Pelitarakyat.com - Sungguh membanggakan atlet Tinju Perwakilan dari Kabupaten Pakpak Bharat, Dimana Dua Petinju Pakpak Bharat Berhasil melaju Final dan Selangkah lagi akan menjadi Juara Satu, Dua atlet tinju masuk final di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Junior Youth tahun 2021 memperebutkan piala Danpomdam I/BB yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar. Ini langkah yang baik Untuk Kabupaten kecil Tetapi Dapat bersaing dengan Kota Besar yang ada di Sumatera Utara.

Selloh Cibro, S.Sos Selaku Pelatih dan Juga Ketua Pengurus Cabang Pertina Kabupaten Pakpak Bharat memberikan Informasi bahwa Dua Atlet Tinju Perwakilan dari Kabupaten Pakpak Bharat sedang berlaga, dan Puji Tuhan melaju ke final," Ungkap Selloh Cibro, Disela Media Pelitrakyat.com Konfirmasi atas Kebenarannya, Melalui Pesan WhatsApp. Sabtu (10/4/2021)

"Iya, ada dua atlet kita masuk final," Ungkap Selloh Cibro.

yang masuk final tersebut diantaranya, Josua Aleksander Cibro Kelas 49 Kg Youd dan Lolo P. Cibro Kelas 48 Kg Youth putri.
Untuk pertandingan kedua atlet yang masuk final akan berlangsung hari ini, Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 15:30, Josua Alexsander Cibro Kelas 49 Kg Youth dari sudut biru melawan petinju dari Padang Sidempuan dari sudut merah atas nama Fadhil Sihotang.

Sedangkan, pertandingan final Lolo P. Cibro Kelas 48 Kg Youth putri dari sudut merah melawan petinju dari Binjai dari sudut merah atas nama Putri E Nasution.

Diberitakan, sebelumnya sebanyak 5 (lima) orang atlet tinju Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Pakpak Bharat diberangkatkan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Junior Youth tahun 2021 memperebutkan piala Danpomdam I/BB yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar.

Selloh Cibro didampingi Sekretaris Pertina, Besri A Berutu dan Ketua Harian Pertina, Oppong Marganda Banurea usai memberangkatkan para atlet di Sasana Pertina Kabupaten Pakpak Bharat Jl.Kuta Baru Desa Pronggil, Selasa Enam April lalu.

Penulis: Aman Berutu/ Pemred
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Istimewa

Baca Juga