Boymen Tumangger Pimpin Hipmi Pakpak Bharat 2021-2023

CIKAOK, pelitarakyat.com - Pengusaha muda Boymen Tumangger resmi dilantik jadi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pakpak Bharat periodr 2021-2024, Senin (12/4/2021) di Balai Diklat Cikaok.

Pengurus HIPMI Pakpak Bharat langsung dilantik Ketua BPD HIPMI Sumut diwakili Dolli A Ginting,SE.

Ketua HIPMI Pakpak Bharat Boymen Tumangger menegaskan siap mengibarkan bendera HIPMI di Pakpak Bharat. Ia juga berjanji akan menjaga amanah diberikan. Ia juga menyatakan akan membawa HIPMI Pakpak Bharat agar semakin lebih maju dan berkembang.

"Tiga tahun ke depan saya akan menahkodai HIPMI Pakpak Bharat ini. Saya juga akan membuat progran maupun terobosan yang tepat khususnya bagi para pelaku usaha yang ada di Pakpak Bharat," katanya.

Ia juga akan mengundang para pelaku usaha di Pakpak Bharat yang ingin bergabung di HIPMI pintu terbuka lebar. "Ayo bersama-sama menjalankan maupun membesarkan HIPMI di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat," ucapnya.

Sambutan Ketua HIPMI Sumut Di wakili DOLLI A GINTING,SE disampaikan, selain menyampaikan ucapan selamat juga menekankan agar pengurus HIPMI Pakpak Bharat yang baru dilantik dapat segera menyusun program kerjanya dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara Plt Ketua DPRD Pakpak Bharat, juga tidak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan dengan harapan HIPMI dan Pemkab Pakpak Bharat ke depan tetap bersinergi dengan baik.

"Selain di bawah kepengurusan yang baru ini HIPMI Pakpak Bharat bisa lebih baik, profesional, kreatif, dan lebih inovatif sesuai fungsinya dalam membantu sekaligus mendorong perekonomian daerah agar bertambah maju lagi," harap Elson angkat.

Pakpak Bharat dengan Delapan Wilayah Kecamatan, kata Elson, memiliki kekayaan tersendiri dari sektor pertanian, ketahanan pangan, peternakan dan perikanan.

"Karenanya, HIPMI dengan pemerintah harus bersinergi dan berkolaborasi termasuk perbank kan untuk mengeksplor potensi resources (Sumber Daya) Pakpak Bharat agar dapat menjadi sebuah sumber kekuatan ekonomi," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, struktur kepengurusan Soma Elion Banurea sebagai sekretais dan Hasudungan Silalahi jadi Bendahara.

Penulis: Pos
Editor: pelitarakyat

Baca Juga