Daerah

Gubsu Edy Bersilaturahmi Bersama Insan Pers

MEDAN, Pelitarakyat.com – Dalam upaya menekan penyerbaran Covid-19 di Sumatera Utara (Sumut), Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengajak wartawan untuk turut serta melakukan sosialisasi terkait larangan mudik Idulfitri 1442 H, serta tetap mamatuhi protokol kesehatan (Prokes) saat melakukan ibadah di bulan Ramadan dan merayakan Idulfitri nantinya.

Hal itu disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan insan pers, yang bertugas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Rabu (5/5), di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Buka Rakor Timpora

“Bangsa ini tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Cita-cita kita adalah menyejahterahkan rakyat kita. Tidak bisa kita sukseskan pelarangan mudik ini bila kita tidak bersama menyebarkan informasi, saya butuh teman diskusi, karena ini tak bisa dikerjakan sendiri. Dan wartawan adalah petugas cipta kondisi yang sesungguhnya,” ujar Gubernur yang turut didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Irman Oemar.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button