Uncategorized

Walikota Kota Medan Tinjau Penambahan Ruangan Isolasi Tempat Pasien Covid-19 Di RSU Royal Prima Medan

MEDAN, Pelitarakyat.com- Walikota Medan Boby Nasution mengunjungi tempat Rumah Sakit Umum Royal Prima, Boby berharap dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan, agar dapat memberikan rasa nyaman dan cepat pulih kembali seperti biasa. Dalam situasi seperti sekarang ini kita masih tahap perlawanan kepada Covid-19. Untuk itu kita harus memiliki perhatian khusus kepada seluruh masyarakat Kota medan dalam pelayanan prima terhadap kesehatan.

Baca Juga  Pengurus Pomparan Sinaga Boru, Bere Dukung Sonni-Ramlan

Dalam upaya mencegah terjadinya peningkatan jumlah Covid-19, saya mengimbau ke beberapa rumah sakit yang ada di Kota Medan agar segera mengoptimalkan ruangan untuk dijadikan sebagai tempat isolasi pasien Covid-19 yang berada di Kota Medan.

Salah satu rumah sakit yang telah melakukan proses penambahan ruangan untuk perawatan pasien Covid-19 tersebut adalah, Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima. Minggu (30/05/2021).

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Bertekad akan Bekerja Untuk Dairi Unggul yang Berkelanjutan

Saya berharap penambahan ruangan ini dapat rampung dalam waktu dekat agar masyarakat yang terpapar Covid-19 dapat segera mendapatkan perawatan yang maksimal.”Ucap Boby Nasution.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button