Peristiwa

Cegah Covid 19, Pemkab Dairi Dibantu Brimob Lepas Tim Penyemprotan Massal

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Leonardus Sihotang mewakili bupati Dairi Dr Eddy Keleng Berutu melepas tim penyeprotan disinfektan massal oleh satuan tugas (Satgas) Covid 19 Dairi dibantu tim Brimob Polda Sumut.

Sasaran penyemprotan ini dilakukan di tempat publik seperti pasar, gereja dan desa-desa zona kuning penyebaran covid 19.

Baca Juga  Moderamen GBKP 2020-2025 Dikukuhkan, Gubernur Edy Rahmayadi: Selamat Menjalankan Tugas

“Hari melaksanakan penyemprotan disinfektan sasaranya pasar, gereja dan pasar oleh Satgas Covid 19 dibantu Brimob Polda Sumut,” kata Leonardus Sihotang saat pelepasan penyemprotan massal di depan Kantor Bupati Dairi Jumat (11/6/2021).

Pada pelepasan yang dihadiri, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Dandim 0206 Dairi Letkol Adietya Y Nurtono, Leonardus mengatakan tujuan penyemprotan di tempat umum dan desa zona kuning untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Dairi.

Iklan

“Yang kita lakukan ini adalah untuk mencegah penyebaran covid 19 di Dairi. Saya mengucapkan selamat bertugas kepada petugas penyemprotan, jaga diri dan tetap menjalankan tugas dengan baik,” ucap Leonardus.

Baca Juga  Edy Rahmayadi Harapkan Para Hafiz Quran Juga Kuasai Keterampilan Bidang Lainnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button