Olahraga

5 Pemain PSMS Diberhentikan

MEDAN, pelitarakyat.com – 5 pemain PSMS Medan yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni (tim PON Sumut), Wira Yudistira dan Junda Irawan terpaksa harus diberhentikan.

Pelatih kepala PSMS Medan, Ansyari Lubis melalui asisten pelatihnya Legimin Rahardjo membenarkan terkait keputusan mengakhiri kerjasama dengan kelima pemainnya.

“Memang suatu keputusan yang sulit ya sudah diarahkan semuanya. Bukannya mereka gak bagus. Mereka bagus semua. Selama di sini juga mereka bagus mungkin belum sesuai dengan skema pelatih. Kami mengucapkan terimakasih.bMudah-mudahan di tempat lain mereka bisa berprestasi dan cepat dapat tim,” kata Legimin pascalatihan di Lapangan Kebun Bunga, Senin (21/6/2021) dilansir dari tribunmedan.

Baca Juga  Jose Mourinho Dipecat Tottenham Hotspur

Dengan keluarnya lima pemain, PSMS Medan kini menyisakan 19 pemain dan masih membutuhkan sekitar 6 pemain lain untuk melengkapi rencana 25 pemain sesuai keinginan pelatih yang akan didaftarkan menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Iklan

Legimin pun menyatakan pemberhentian mereka tidak ada masalah dengan kontrak .

“Ini mungkin terjadi karena mereka tidak cocok dengan skema pelatih. Mungkin mereka cepat dapat tim yang lain dan lebih berprestasi nantinya,” ujarnya.

Baca Juga  Sumut Resmi Jadi Tuan Rumah PON 2024 Bersama Aceh

Mengenai nama-nama yang menggantikan mereka sudah ada atau bagaimana, Legimin mengaku sampai sekarang pihaknya belum tahu.

“Kita tunggulah sama-sama mudah-mudahan segera datang dan segera bergabung untuk persiapan kita di liga dua,” katanya.

Apabila mendesak dan membutuhkan pemain, apakah ia akan jadi pemain, Legimin menyatakan itu tergantung managemen dan pelatih.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button