Bupati Dairi Sambut Kepulangan Atlet Peparnas Papua Ahmad Fauzi Angkat

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyambut kepulangan atlet yang bertanding di Peparnas XVI Papua, Ahmad Fauzi Angkat di Pendopo Bupati pada Kamis (18/11/2021).

SIDIKALANG, pelitarakyatcom - Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyambut kepulangan atlet yang bertanding di Peparnas XVI Papua, Ahmad Fauzi Angkat di Pendopo Bupati pada Kamis (18/11/2021).

Dalam ajang Peparnas, Ahmad Fauzi Angkat berhasil meraih medali Emas dalam cabang tolak Peluru. Selain medali Emas, Ahmad juga memboyong medali perunggu untuk nomor lempar cakram.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Dairi menyampaikan selamat kepada ananda Fauzi Angkat yang sudah berhasil membawa emas dan perunggu di cabang atletik pada Peparnas Papua. Prestasi ini dicapai dengan tentunya kerja keras, tekad dan mental yang kuat”, ucap Bupati Eddy Berut dalam sambutannya.

Eddy berharap melalui prestasi ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat Dairi bahwa apapun hambatannya jika berjuang dengan tekad yang kuat maka prestasi itu akan dapat tercapai. Hal itu telah dibuktikan oleh Ahmad Fauzi dimana berkat usaha dan tekadnya dapat meraih prestasi olahraga.

“Kita harapkan akan banyak Fauzi lainnya yang berprestasi dalam berbagai bidang dan berbagai sektor, bukan hanya di bidang olahraga saja. Selamat juga kepada seluruh keluarga besar dan tokoh marga Angkat atas kesuksesan yang diraih oleh Fauzi”, kata Bupati.

Sementara itu, Ahmad fauzi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan khususnya dari Bupati Dairi sehingga dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Dairi.

“Terimakasih atas dukungan Bapak Bupati mulai dari pemberangkatan hingga penyambutan kepulangan dari ajang Peparnas. Saya sudah berjuang dan berusaha untuk mengharumkan nama Kabupaten Dairi”, ucap Fauzi.

Mewakili keluarga dari Tokoh Masyarakat, Abdul Angkat mengatakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Dairi atas prestasi yang diraih oleh Fauzi Angkat di bidang olahraga. Tak lupa, Abdul Angkat juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Dairi khususnya Bupati Dairi mulai dari memberangkatkan hingga menyambut kembali kedatangan di Kabupaten Dairi.

“Kami harapkan agar atlet-atlet berpestasi lainnya dapat diperhatikan oleh Pemkab Dairi dengan memperhatikan sarana dan prasarana olahraga sebagai tempat untuk mengembangkan bakat dan prestasinya”, ujar Abdul.

Atas prestasi yang diraih oleh Ahmad Fauzi Angkat, Pemerintah Kabupaten Dairi memberikan apresiasi uang pembinaan sebesar Rp. 11 juta yang diberikan langsung oleh Bupati Eddy Berutu.

Penulis:

Baca Juga