Olahraga

Bupati Eddy Berutu Temui dan Berikan Dukungan saat Atlet Dairi Bertanding di Porprovsu

PELITARAKYAT.COM  – Perhatian Bupati Eddy Berutu terhadap kontingen Kabupaten Dairi yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 29 Oktober sampai dengan 5 November 2022 perlu diapresiasi. Bupati langsung turun menemui para atlet saat berlaga di Porprovsu hari Kamis lalu.

“Hari Kamis lalu, bapak Bupati Eddy Berutu turun dan memberikan semangat langsung kepada atlet biliar di Jalan Patimura, Medan,” ujar Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Rahmatsyah Munthe, Minggu (6/11/2022) melalui WhatsApp.

Sementara Bupati Eddy Berutu mengatakan, kedatangannya langsung ke lokasi pertandingan sekaligus memberikan semangat.

“Saya menyambangi lokasi pertandingan, Saat berjumpa dengan atlet berbincang, saya menanyakan keadaan dan memberi semangat agar semangat juang tetap tinggi. Di lokasi pertandingan bilyar di Jalan Patimura berjumpa dengan atlet dan official menjelang pertandingan final,” ujarnya.

Bupati Eddy Berutu juga memberikan semangat dan motivasi kepada altet dan kontingan dan telah meraih 3 mendali perunggu,” ujarnya.

Di lokasi, Bupati mengatakan, juga sempat berbincang dengan atlet biliar nasional Marlando Sihombing mengikuti beberapa cabang, dalam hal ini ikut kontingen Medan. “Kami sama-sama memberikan motivasi agar para atlet dari Kabupaten Dairi,” katanya.

Sebelum meninggalkan lokasi pertandingan, Bupati berpesan agar para peserta terus memanjatkan doa sembari berlatih serius dan memberikan persembahan terbaik dalam pertandingan. “Kejuaraan ini bisa dimenangkan tak lepas dari doa, terus berlatih serius. Menangkan, yakinkan, yakin semua jadi juara,” pesannya.

(jam/prc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Check Also
Close
Back to top button