Olahraga

Bupati Eddy Berutu Sambut Kepulangan Atlet Bilyard Dairi Lando Sihombing dari PON Papua

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyambut dan menjamu atlet bilyard dari Kabupaten Dairi Marlando Sihombing pada Sabtu (23/10/2021) di Pendopo Bupati. Marlando Sihombing yang merupakan putra asli Kabupaten Dairi adalah salah satu atlet biliar yang ikut mewakili Sumatera Utara dalam ajang PON XX di Papua yang berhasil meraih Medali Perak dan Medali Perunggu.

Bupati Eddy Berutu mengatakan jamuan makan siang dengan Marlando Sihombing adalah sebuah acara kehormatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi untuk menyambut prestasi yang diraih oleh Marlando yakni medali perak dan medali perunggu di ajang PON ke XX Papua di cabang olahraga billiard.

Baca Juga  Oscar De La Hoya Prediksi Mike Tyson Akan Kalahkan Roy Jones Jr

“Ini akan menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya para generasi muda agar dapat meraih prestasi di masa muda mereka baik itu di bidang olahraga maupun di bidang lainnya,” ujar Bupati Dairi.

Kepada Marlando, Bupati Eddy berharap agar prestasinya semakin dapat ditingkatkan sehingga dapat membanggakan dan membawa nama baik Kabupaten Dairi khususnya di bidang olahraga.

Iklan

Marlando Sihombing dalam kesempatan tersebut berbagi dan bercerita pengalamannya selama mengikuti pertandingan di PON Papua. Ia mengungkapkan agak banyak beban ketika sudah sampai di babak final.

“Setelah di final saya bertekad untuk meraih medali emas. Namun setelah saya mengikuti pertandingan, saya telah berjuang dan akhirnya mendapat medali perak,” jelas Lando di hadapan Bupati Dairi yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Dairi Menyampaikan Apresiasi Atas Kerja Panitia Karang Taruna Pada Penyelenggaraan Ini

Tak lupa Marlando menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan jamuan yang diberikan oleh Bupati Dairi dan berharap Kabupaten Dairi akan lahir para atlet berprestasi di berbagai bidang olahraga sehingga dapat mengangkat nama baik Kabupaten Dairi di kancah nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam acara jamuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dairi Mahadi Kudadiri dan Kepala Bidang Kepemudaan Mangaranap Manik.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button