Olahraga

Sonni Berutu Kunjungi Sasana Tinju Selloh Cibro

Pelitarakyat.Com, Prongil-Sonni Berutu mengunjungi Sasana Tinju Binaan Seorang Anggota Dewan Pakpak Bharat Selloh Cibro merupakan Anggota Dewan yang berasal dari Partai Demokrat Dari Dapil II. “Ucap Sonni Berutu.

” Blusukan kali ini di Kecamatan Tinada, dari Kuta Babo menuju Prongil Jehe, berjumpa dengan atlit Tinju sedang berlatih untuk mengasah ketahanan maupun teknik bertarung. Kamis, (15/10/2020)
Ternyata olahraga Tinju tidak semudah yang dibayangkan, banyak aspek yang secara terus-menerus dilatih untuk menjadi seorang atlit demikian juga terkait fasilitas, dimana kedepan nya perlu untuk dibenahi.”Ungkap Sonni Berutu.

Baca Juga  Borussia Dortmund Memupus Harapan Real Madrid

Siapa pun pasti akan bangga jika para pemuda sebagai generasi penerus bisa tampil, punya kemauan dan punya mimpi.
Pemerintah tentu harus mengupayakan fasilitas sekaligus mengarahkan segala potensi yang dimiliki pemuda nya.
Masa depan kabupaten ini dipundak pemuda, generasi muda menjadi perhatian utama, karena itulah semangat SORA Lebbuh. Generasi yang optimis dan berkarakter. ” Ungkapan Sonni Lagi.

Baca Juga  Turnamen JGC Cup IV Resmi Digelar, Wabup: Ini Momen Terbaik Ekspresikan Bakat

Selloh Cibro merasa terharu atas Kedatangan Kandidat Calon Bupati Pakpak Bharat Ke Sasana Tinju Binaannya, saya Akan berjuang untuk meningkatkan Atlet Tinju Pakpak Bharat nantinya menjadi Petinju Profesional di Kencah Nasional, ” Ucap Selloh.

Iklan

Selloh Cibro Mengungkapkan bila Pak Sonni Berutu menjadi Bupati, maka atlet Tinju Pasti Akan Diperhatikan, Pasti itu. Saya Paham betul Jiwa Bos Saya ini, Ujar Selloh Cibro.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button