Olahraga

Perdana Putra Pakpak, Josua Cibro Masuk Bertanding di One Pride MMA

SOLO, pelitarakyat.com- Josua Cibro pemuda kelahiran Prongil jehe Kec. Tinada Kabupaten Pakpak Bharat adalah salah satu sosok kaum milenial muda yang berprestasi dan menggeluti olah raga seni bela diri Tinju,Taekwondo, Kic Boxing, BBZ yang ditampilkan di acara one pride MMA ANTV (11/2/2023)

Petarung muda asal Pakpak Bharat ini akan bertarung di kelas 52,2 Kilogram melawan Jephi dari sasana Bandung yang akan di siarkan TV ANTV Sabtu siang pukul 12.30 WIB. Josua berkeyakinan bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Ketika di wawancarai awak media melalui pesan WhatsApp dirinya mengatakan, saat ini sedang berlatih fokus (TC) disalah satu bas camp sasana di kota Medan.

Demi mematangkan persiapan sebagaimana arahan sang pelatih Selloh Cibro guna mempersiapkan diri untuk bertanding melawan Jephi, dan meminta masyarakat Pakpak Bharat khususnya, dapat menyaksikan pertandingan dan mendoakan dirinya menjadi pemenang.

Iklan

“Saat ini saya lagi latihan fisik, tendangan dan bantingan untuk mempersiapkan diri lebih matang, mohon doa nya agar nantinya saya bisa mengalahkan lawan saya,” imbuhnya.

Baca Juga  Legenda Sepak Bola Argentina Diego Maradona Meninggal Dunia

Pemuda yang sering di sapa julukan Biahat Pakpak ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Selloh Cibro sang pelatih dan sekaligus promotornya yg selalu berjibaku membing-bing saya dan tidak hentinya mengarahkan saya agar kelak bisa menjadi atlet MMA yg terkenal baik di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya, secara khusus dapat membanggakan keluarga saya dan seluruh masyarakat Pakpak dimanapun berada.

“Dia juga berharap semoga pemerintah Pakpak Bharat dapat memperhatikan atlet-atlet yang menorehkan prestasi dikancah Nasional maupun Internasional,” ucapnya.

“Pemerintah Daerah Pakpak Bharat dapat melihat dan memberikan jaminan masa depan bagi atlet-atlet yang mengharumkan nama Daerah Pakpak Bharat agar kami dapat selalu berkarya dan maksimal berlatih demi menjaga marwah Kabupaten di dunia olahraga kedepanya,” Kata Josua Cibro.

Baca Juga  Turnamen JGC Cup IV Resmi Digelar, Wabup: Ini Momen Terbaik Ekspresikan Bakat

Ditempat terpisah, Ketua Tinju Amatir Selloh Cibro yang juga pelatih di Sasana Biahat Boxing, memberikan support dan dukungannya penuh kepada Josua.

Dirinya juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mendukung dan memberikan perhatian khusus kepada putra putri daerah Pakpak Bharat yang berprestasi dan mengharumkan nama Daerah.

Iklan

“Mari kita dukung dan doakan semoga Josua Cibro menang saat melawan Jephi, suatu kebanggaan buat masyarakat Pakpak mempunyai putra daerah yang berprestasi di bidang olah raga seni bela diri MMA dan bisa jadi motivasi dan contoh untuk anak muda lainya,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button