Daerah

Kapolres Dairi Bersama Dandim 0206 Dairi, Meninjau Vaksinasi Massal Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

DAIRI, Pelitarakyat.com- Kapolres Dairi Bersama Dandim 0206 Dairi Pada Pelaksanaan Meninjau Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun 2021, Dalam Mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi, Kamis (01/07/2021)

Lokasi Dan Tempat Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal, Di Stadion Panji Bako Kec, Sitinjo Kab Dairi, Di Desa Kalang Simbara kec Sidikalang kab Dairi. Pejabat dan Personil yang melakukan Peninjauan Vaksinasi Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, SH, Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Danunit Kodim 0206 Dairi Letda B. Sinaga, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH, Para personil Kodim 0206 Dairi dan personil polres Dairi.

Baca Juga  Pembukaan Ramadhan Fair ke-3 Oleh Walkot Subulussalam Dimulai Dengan Alat Musik Tradisional  Canang Kayu

Pelaksanaan Kegiatan Yang Dilaksanakan

Yang mana dalam kegiatan vaksinasi tersebut kapolres dairi Bersama Dandim 0206 Dairi Meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun 2021, Dalam Mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi

Iklan

Saya Kapolres Dairi dan bersama Dandim 0206 Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Kapolres Dairi.

Baca Juga  Sandiaga Uno Kunjungi Dairi Bersama Bupati Eddy KA Berutu

Dan bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Adapun Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat kabupaten Dairi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah, ” Ujar Kapolres Dairi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button