Pendidikan

Bupati Eddy Berutu Hadiri Wisuda dan Pengukuhan SMA Unggulan Del

BALIGE, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Eddy KA Berutu berterima kasih kepada Yayasan SMA Unggul Del karena diundang menghadiri acara pelepasan (wisuda) siswa angkatan VIII sekaligus pengukuhan siswa angkatan XI digelar di Gedung Serbaguna Yayasan DEL, Laguboti. Senin (1/08/2022)

Bupati Eddy Berutu mengungkapkan bangga karena ada 5 orang putra-putri Dairi yang masuk kelompok terbaik dan mereka diterima di universitas favorit di luar dan di Indonesia antara lain: UI, Unpad dan lain-lain.

Ini menunjukkan dan sekaligus komitmen para orang tua untuk mendorong putra putrinya mendidiknya lebih baik. Kepada siswa yang sudah lulus saya ucapkan selamat, jaga nama baik almamater dan kampung halaman Kabupaten Dairi serta nama baik keluarga.

Bagi saya, adik-adik kami sudah membuktikan dan mampu, maka lanjutkan kerja kerasmu untuk meraih cita-cita seperti yang disampaikan bapak pembina Yayasan DEL bapak Jend (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan ada 3 hal yang harus pada diri kita yaitu: karakter, kesehatan, belajar sungguh-sungguh dan selesaikan semua tugas.

“Pesan saya, selalu terbuka untuk hal-hal baru di tempat sekolah mu nanti, berpegang teguh nilai-nilai agama budaya, dan adat istiadat kita. Jaga terus moral dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada bangsa, dan negara serta kepada cita citamu,” Ujar Eddy Berutu.

Jangan lupa jaga kesehatan dan hindari kebiasaan buruk. Untuk anak-anak yang baru masuk angkatan XI SMA Unggul Del, selamat belajar targetkan pencapain mu lebih baik dari kakak kelas mu, capailah nilai tertinggi untuk bisa sebagai modal mendapatkan pendidikan lanjutan ke universitas terbaik di dunia.

“SMA Unggul Del salah satu sekolah terbaik, dan anda beruntung bisa terpilih di SMA Unggul Del,” Ucap Eddy Berutu.

Pada pembina dan pendiri yayasan, kepala sekolah ibu dan bapak ibu guru, apa yang bapak Luhut katakan sangat menginspirasi dan memacu kami semua dan masyarakat Kabupaten Dairi khususnya untuk senantiasa melakukan yg terbaik setiap hari.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button