Daerah

Bupati Dairi Eddy Berutu Lantik Charles Lamhot Bantjin Jadi Pj Sekda Dairi

DAIRI, pelitarakyat.com- Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu melantik dan mengambil sumpah janji jabatan, Surung Charles Lamhot Bantjin menjadi Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Dairi, Selasa (1/8/2023) di ruang rapat Setdakab Dairi.

Usai melantik, Eddy Berutu mengucapkan selamat dan sukses kepada Charles Bantjin sebagai Pj Sekda Dairi dan meminta Charles untuk menjalankan tugasnya sebagai Pj. Sekda dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Dairi untuk mewujudkan Dairi Unggul.

Baca Juga  Tanah Adat Di Papua, Kementerian ATR/ BPN Jalin Kerjasama

“Kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Kepercayaan untuk menjabat sebagai Pj. Sekda saat ini saya berikan kepada saudara, untuk itu bekerjalah sebaik mungkin. Karena tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan pembangunan di kabupaten Dairi ini sedang menunggu,” ujarnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban diwakili Danramil 02/SDK, Kapten Inf Aspan Ramadan Siregar. Pimpinan OPD Pemkab Dairi. Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dairi, Elfinka Hutapea. (Aman Berutu)

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button