Olahraga

GOR di Pakpak Bharat Segera Dibangun

TRAJU, pelitarakyat.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Pakpak Bharat, Selasa 6 Juli 2021. Kedatangan Dispora Sumut untuk mengawali sekaligus untuk melakukan pemaparan persiapan pelaksanaan kontrak paket pekerjaan jasa konsultasi perencanaan pembangunan GOR Pakpak Bharat.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sumut Ardan Noor mengatakan, GOR yang dibangun  tipe B  dengan ukuran 25 x 42 M2 di Desa Traju Kecamatan Siempat Rube Kabupaten Pakpak Bharat.

“Untuk  pemenang tender paket pekerjaan jasa konsultasi perencenaan pembangunan GOR sudah ditetapkan Berdasarkan Surat penetapan nomor: 61/05/pokja 027-JK/UKPBJ-SU1/2021 tanggal 17 Juni 2021 yaitu CV Pelita Buana serta surat penetapan pemenang pengadaan barang dan jasa nomor 027/586/SPPBJ/SEKRET/2021,” kata Ardan.

Baca Juga  Sport Center Bantu Kemajuan Dunia Olahraga

WaKil Bupati Pakpak Bharat Mutsyuhito Solin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Mutsyuhito Solin mengatakan jika dilihat dari kemampuan fisik para pemuda Pakpak Bharat banyak yang mempunya bibit prestasi dibidang olah raga.

Wabup berharap adanya GOR ini maka atlet-atlet olah raga yang berprestasi akan bermunculan sehingga bisa membawa  nama harum buat Kabupaten Pakpak Bharat dan juga Sumatera Utara.

Usai rapat persiapan pelaksanaan Pembangunan GOR Pakpak Bharat  Dispora Sumut beserta wakil Bupati dan unsur lainnya langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan di desa Traju, Kec.Siempat Rube, Kabupaten Pakpak Bharat. Dilokasi ini tim Dispora Sumut menyatakan jika lokasi ini sangat cocok untuk di bangun GOR Pakpak Bharat. Demi kelancaran Pembangunan GOR Pakpak Bharat ini, Tim Dispora Sumut  melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ismail berharap Pemkab Pakpak Bharat dan masyarakat untuk mendukung pembangunan ini

Iklan

“Demi terlaksananya pembangunan GOR ini kami memohon bantuan dan dukungan dari Pemkab Pakpak Bharat begitu juga dari masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat,” pintanya. 

Baca Juga  Nyaris Terbuang, Kini Shaqiri Jadi Andalan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button