Daerah

Bupati Dairi Hadiri Peresmian Gereja Katolik Stasi St Yosep Sumbul Karo

TIGA LINGGA, pelitarakyat.com- Sabtu, 17/7/21 Saya bersama dengan Vikjend Keuskupan Agung Medan, RP Michael Manurung OFMcap, RP Anton manik O.Carm, kartolo malau O.Carm, RP Yustinus sumaryono O.Carm, RP Sohmon ranja Capah O.Carm, RP Yoakim O.Carm dan RP Andre O.Carm melakukan peresmian Gereja Stasi St. Yosep Sumbul Karo, Tigalingga

RP Kartolo malau .menyampaikan. “Carilah dan kerjakanlah yang baik, maka yang baik akan datang juga. Selain itu, kami juga meminta kepada seluruh jemaat untuk memberikan perhatian kepada gereja yang ada di daerah lain. Jika kita mau, kita mau menolong yang lain makan berkat Tuhan akan selalu senantiasa bersama kita,” ajaknya.

Selanjutnya, Pastor Paroki St. Maria dari Gunung Karmel Tigalingga, Rp. Yustinus sumaryono O.Carm juga mengajak kepada seluruh jemaat Katolik untuk tetap bersama-sama dan saling bahu membahu.

“Apa yang sudah kita kerjakan itu juga menjadi semangat hidup kita bersama. Gotong royong akan selalu memberi Kekuatan kepada kita dan doa akan mengalahkan semuanya. Kita memiliki kelebihan dan kekurangan namun segala kebijakan kita berserah dalam Tuhan,.

saya mengajak umat Katolik untuk mempersembahkan pujian syukur, hormat dan kemuliaan kepada Tuhan Yesus Kristus sang kepala gereja yang agung, oleh karena kasih dan karunia-Nya sehingga pada saat ini bisa melaksanakan peresmian Gereja Katolik stasi St. Yosep Sumbul Karo kecamatan Tigalingga.

saya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran pemerintah kabupaten Dairi mengucapkan selamat atas peresmian Gereja Katolik stasi St. Yosep Sumbul Karo ini dan berharap bahwa di gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button