DaerahEkonomi

Bupati DR. EKAB : Bantuan Beras dan Uang, Dimanfaatkan Seperlunya

KABAN JULU, Pelitarakyat.com- Jumat, 30/7/21 , Pemerintah Kabupaten Dairi membagikan bantuan beras PPKM dan bantuan sosial tunai (BST) kepada warga di Desa Kabanjulu yang langsung saya serahkan.

Untuk Kecamatan Lae Parira secara umum akan dibagikan bantuan beras kepada 1213 warga dan sebanyak 738 warga untuk bantuan sosial tunai. Sedangkan untuk Desa Kabanjulu, jumlah warga penerima bantuan beras dan BST sebanyak 162 orang.

Baca Juga  Gubsu Edy Bersilaturahmi Bersama Insan Pers

Dalam keadaan covid 19, pemerintah berjuang untuk memerangi covid 19 dengan melakukan berbagai upaya.
“Oleh karena itu kita jangan dulu banyak beraktifitas, pemerintah hadir untuk memberi bantuan.

“Bantuan itu diantaranya beras 10 kg dan uang sebanyak 600.000. Kita akan bagikan secepat cepatnya sehingga dapat digunakan langsung oleh warga. Tidak sempurna bantuan ini namun mari kita syukuri dan mari manfaatkan dengann sebaik baiknya,” ujar Bupati DR. Ekab.

Iklan

Bupati juga berpesan agar mengikuti vaksin sesuai yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat. Vaksin ini sangat diperlukan agar membentuk kekebalan komunal bagi ubuh sehingga dapat mencegah penyebaran covid 19.

Baca Juga  PABDSI Dairi Dilantik, Bupati Dairi Harapkan Akan Peningkatan Dan Inovasi Setiap Anggota BPD

“Pembagian bantuan tersebut saya ditemani Camat Lae Parira Ratna Sitanggang, Kepala Desa Kabanjulu Sarman Matanari, Babinkamtibmas Polres Dairi dan Babinsa Kodim 0206 Dairi,” kata Bupati EKAB.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button