Peristiwa

Kapoldasu Pantau Vaksin Merdeka di Pakpak Bharat

CIKAOK, pelitarakyat.com – Kapolda Sumut IRJEN POL Drs. R.Z. Panca Putra S tiba di Pakpak Bharat di dampingi Karo OPS Polda Sumut dan PJU Polda Sumut, Rabu 12 Agustus 2021.

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan di sambut langsung oleh Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Kapolres Dairi dan Kadis Kesehatan.

Tujuan kedatangan Kapolda Sumut rombongan untuk memantau langsung dan memastikan pelaksanaan gebyar vaksinasi presisi di wilayah Polres pakpak Bharat berjalan dengan baik dan sesuai terget.

Baca Juga  Ketua MPR Tegaskan Tutup TPL Selanjutya Alihkan ke Industri Pariwisata Danau Toba dan Pertanian

Dalam peninjauan tersebut Kapoldasu berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Termasuk juga memberi himbauan dan dukungan kepada peserta Vaksinasi agar tetap menjaga prokes walaupun sudah di vaksin.

Iklan

“Bapak dan ibu walaupun sudah di vaksin saya minta untuk tetap menjalankan prokes agar usaha kita untuk terhindar dari covid -19 ini tidak sia -sia,” ucap Panca.

Selain itu dalam kesempatan ini Kapolda Sumut juga turut meninjau bakti sosial pembagian kaca mata sebanyak 200 pcs yang dilaksanakan oleh bhayangkari dan Polwan Pakpak Bharat.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu: Cepat Dan Aktif jadi Pemenang Untuk Dunia Digitalisasi

Tak hanya itu dalam gebyar vaksinasi presisi ini Kapolda Sumut memberikan bantuan sosial dari wilayah sumut kepada masyarakat (Lansia) Kabupaten Pakpak Bharat sebanyak 300 Paket Sembako.

“Saya berharap apa yg di lakukan Polri untuk membantu masyarakat di vaksin ini dapat bermanfaat bagi semuanya agar kita dapat bersama – sama melalui pandemi ini,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button