Peristiwa

LVRI Sumbul Terima Tali Asih Dari Pemkab Dairi

SUMBUL, pelitarakyat.com – Hari ini Jumat (13/08/2021) atas nama pemerintah Kabupaten Dairi, Bupati Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Camat Sumbul Rimson Simamora, serta Danramil Sumbul P. Situmorang memberikan tali asih kepada pejuang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dairi khususnya di Kecamatan Sumbul dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun 2021 bertempat di depan kantor camat Sumbul.

Baca Juga  Saut Ujung: PP Garda Terdepan Mendukung Program Bupati Eddy Berutu

“Ini adalah bukti kecil perhatian dari pemerintah kepada LVRI mengingat kembali saat perjuangan melawan penjajah. Dan sekarang kami ingin para orang tua kami para veteran memberi motivasi pada kami yang lebih muda dalam perjuangan melawan musuh yang tak kasat mata, yaitu Covid-19”

“Tali asih ini jauh dari harapan pastinya, saya harapkan pemberian tali asih ini tidak hanya sekali dalam setahun. Dalam masa covid ini kita membutuhkan kepahlawanan serta persatuan dan kesatuan. Pemerintah, TNI, Polri sudah turun tangan tapi covid hingga saat ini belum juga selesai. Jiwa patriotisme yang kita butuhkan saat ini, seperti yang telah dilakukan oleh para pejuang LVRI ini,” ujar Bupati Eddy Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button