Peristiwa

Eddy Berutu: Yang Juara jangan Cepat Puas, Teruslah Mengasah Potensi Diri

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Bupati Eddy Berutu memberikan motivasi kepada siswa SMP yang ikut bertanding pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional FLS2N, Selasa (21/6/2022).

Menurutnya, siswa yang belum juara jangan berkecil hati. Teruslah mengasah diri agar hari esok bisa juara di tingkat kabupaten.

“Kepada yang belum berhasil sebagai pemenang, mari mengasah kemampuan, jangan berkecil hati, semoga di even-event berikutnya anak-anak kami dapat menjadi pemenang. Saya yakin anak-anak ku sekalian adalah anak-anak yang kreatif namun butuh latihan dan pembinaan yang lebih berkesinambungan,” ujar Bupati Dairi Eddy Berutu pada penutupan FLS2N di SMP Negeri 3 Sidikalang.

Demikian juga yang juara, bupati menyarankan jangan cepat berpuas diri.

“Saya ucapakan selamat kepada anak-anak kami pemenang lomba, jadikan hasil ini sebagai pemacu semangat anak-anak ku sekalian di dalam menuntut ilmu di manapun anak-anak ku berada. Teruslah mengasah diri,”

Eddy Berutu pun mengucapkan terima kasih kepada panitia, dewan juri, bapak ibu kepala sekolah, pendamping, dan para peserta lomba yang telah ikut berpatisipasi dalam mensukseskan acara ini.

“Kepada bapak ibu guru pembimbing jangan pernah berhenti memberikan ilmu yang terbaik untuk siswa kita. Perlu saya sampaikan, event FLS2N jenjang SMP tingkat kabupaten ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dairi. Kegiatan ini diikuti perwakilan seluruh SMP di Kabupaten Dairi,” katanya.

Turut hadir pada penutupan acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan ibu Fatimah Boang Manalu dan Ibu Ketua TP PKK Ibu Romy Mariani Simarmata.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button