Peristiwa

Tembok Penahan Longsor, Warga STTU JULU Harapkan Perbaikan

STTU JULU, Pelitarakyat.com- Warga mengeluhkan kondisi jalan rusak dan tembok penahan Gorong-gorong di lokasi dekat simpang menuju kantor Camat STTU JULU yang longsor. Pengguna jalan yang melintas harus selalu berhati-hati lantaran musim hujan terus mengguyur wilayah Pakpak Bharat.

Gorong-gorong dan tembok penahan tersebut tidak bisa menahan air yang cukup deras dari perbukitan, air yang mengalir langsung menuju ke lokasi, dikarenakan lintasan air tertuju langsung ke Gorong-gorong dan tembok penahan. Terlebih jika hujan deras turun yang membuat genangan air semakin meninggi.

Baca Juga  Ketua DPRD SU Dukung 10 Program PWI Lima Tahun Kedepan

“Sering banget kerendam air jalan ini. Nambah sulit jadinya kalau mau lewat, soalnya kan ketutup air yang lubang-lubang itu sama banyak batu-batu yang lepas,” Ucap R. Berutu, pengendara sepeda motor yang kerap melintas di lokasi, Sabtu (21/8/2021).

Menurutnya, jalan yang kerap dilalui kendaraan roda dua dan empat tersebut sudah cukup lama dibiarkan terbengkalai, sehingga menambah kerusakan di sekitarnya.

Iklan

“Semoga pihak Dinas terkait merespon Keluhan masyarakat, demi kelancaran perjalanan anak sekolah, para guru, dan Jalan menuju kantor Camat STTU JULU,” ucap R. Berutu.

Baca Juga  Satgas COVID-19 Tegur Sejumlah Pusat Hiburan Malam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button