Uncategorized

Bupati Dairi Eddy KA Berutu Melayat Kerumah Duka Meninggalnya Istri Pdt. Toga Sigalingging Di Parbuluan

PARBULUAN, Pelitarakyat.com- Bupati Dairi DR.Eddy KA Berutu melayat kerumah duka Pdt. Toga Sigalingging di Desa Parbuluan IV, Dormaida Br Silaban meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu memberikan ucapan penghiburan kepada keluarga Besar Sigalingging dan Keluarga Besar Br Silaban.

“Saya dan kita Semua yang hadir disini pasti sangat merasa kehilangan atas kepergian Ibu Dormaida Br Silaban ini, tuhan lebih sayang kepada beliau, mari kita doakan ibu ini supaya tuhan yang maha esa memberikan tempat yang layak di sisinya,” Ujar Bupati.

Senin (4/10/2021) di Gedung Gereja GKPI di Desa Parbuluan IV, Kec. Parbuluan, Kab. Dairi.

Iklan

Bupati DR. Eddy KA Berutu memberikan kata-kata penghiburan kepada keluarga dan anak-anak tercinta.

Baca Juga  Bupati DR. Ekab Hadiri Undangan HUT Gereja GPDI Ke Satu Abad

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh masyarakat Dairi mengucapkan turut berdukacita atas kepergian Ibu yang kita sayangi ini.

“Kita semua dan keluarga sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau,  tuhan yang maha esa sudah berkehendak lain dan tuhan lebih sayang kepadanya,”Ujar Bupati.

Belum lama ini kita dan keluarga besar GPDI masih merayakan Hari Jadi GPDI di tempat ini juga bersama beliau.

Pdt.Toga Sigalingging mengatakan sangat terharu atas kehadiran Pak Bupati.

“Kami keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan bapak dan Rombongan, semoga bapak sehat selalu, perhatian bapak terhadap kami tidak akan pernah kami lupakan, semoga tuhan yang maha esa yang membalasnya pak,” Kata Pdt. Toga Sigalingging.

Iklan

Camat Parbuluan Rafael GP Siringoringo, S.IP mengungkapkan turut berdukacita atas kepergian orang tua yang kita sayangi ini, semoga keluarga semua dapat tabah menghadapi Cobaan yang diberikan Tuhan kepada kita.

Baca Juga  Eddy KA Berutu Berikan Medali Kepada Juara Dairi Creative Festival 2022

“Saya merasa sangat kehilangan atas kepergian ibu ini, dan turut berdukacita sedalam-dalamnya,” Ungkap Camat Parbuluan.

Turut hadir mendampingi Bupati DR. EKAB, Camat Parbuluan, Danramil Parbuluan, Kapolsek Parbuluan, Kepala Puskesmas Parbuluan dan Kepala Desa Parbuluan IV.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button