Ekonomi

Bupati DR. Eddy Berutu Narasumber di Acara International Heritage Toba

BALIGE,Pelitarakyatcom- Dengan semangat mempromosikan tenun Silalahi kepada seluruh masyarakat Indonesia Bupati Dairi DR. Eddy Berutu dipercaya sebagai Narasumber yang berskala Nasional di adakan pada Acara Internasional Heritage Toba. Rabu (13/10/2021)

Bupati Eddy Berutu terlihat begitu bersemangat pada acara itu, dengan penuh harap Bupati Eddy Berutu meminta kepada masyarakat Dairi agar lebih bersemangat lagi untuk memajukan hasil karya yang berpotensial untuk di kembangkan.

Jika masyarakat begitu bersemangat untuk berkarya, maka Pemerintah Kabupaten Dairi lebih bersemangat lagi untuk memperkenalkan ke seluruh pelosok Negeri, Baik secara Nasional dan Internasional.

“Sekarang zamannya Era Digitalisasi, mari sama-sama kita Promosikan, kepada Saudara, teman, Teman sekolah yang sudah sukses di Luar Pulau Sumatera. Bahkan sudah sukses di Luar Negeri, dengan kita beli dan Kita Pakai sambil Difotokan, Shere Ke Media sosial masing-masing, serta Upload ke YouTube biar seluruh dunia melihat hasil karya putra/i Dari Kabupaten Dairi,” Pinta Bupati.

Iklan

Momen ini kami dari Pemerintah Dairi serta seluruh masyarakat Dairi turut senang atas kepercayaan yang diberikan.

Baca Juga  Bertemu Wamendag, Bupati Eddy Berutu: Mohon Bantuannya Pembangunan RGS di Dairi

“Saya bangga berkesempatan dapat mempromosikan produk hasil tenun asal Silalahi yang saya pakai dihadapan para hadirin saat diminta memberi sambutan pada acara International Heritage Toba siang tadi” ujar Bupati Eddy Berutu ketika Media Pelitarakyat.com Konfirmasi melalui Pesan Singkat WhatsApp.

Bupati Eddy Berutu mengucapkan banyak terimakasih kepada Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga  Perayaan 50 Tahun Hipmi, Presiden Harap Pengusaha Muda Mampu Hadapi Tantangan Bangun Indonesia

Eddy Berutu peran kedua Mentri tersebut banyak perhatian terhadap Kabupaten Dairi, serta terus mendukung Program karya asli dari Dairi.

“Terima kasih kepada bapak Menko Marvest Luhut Binsar Panjaitan yang banyak memberi perhatian dan dukungan kepada Pembangunan 5 DPSP termasuk The Kaldera Toba dimana Silalahi Sabungan Kabupaten Dairi termasuk didalamnya,
Terima kasih juga untuk Mentri Parekraf, Sandiaga Salahudin Uno,” Ujar Bupati.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button