Peristiwa

Pembangunan Masjid Ar Rahman Gunung Meriah, Golkar Dairi Bantu 500 Sak Semen

MAHABUNGA, pelitarakyatcom – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri acara penggalangan dana untuk pembangunan masjid Ar Rahman di Mahabunga Desa Gunung Meriah Kecamatan Siempat Nempu Hulu Kabupaten Dairi, Rabu (20/10/2021). Penggalangan dana untuk pembangunan masjid bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan kali ini semoga cita-cita kita dapat terwujud dalam pembangunan Mesjid Ar’Rahman bisa secepatnya terselesaikan, banyak sekali umat yang akan datang bersama sama kita untuk membantu, bisa kita tuntaskan, pemerintah sudah membantu untuk tahun ini.

Baca Juga  Rabat Beton di Lau Njuhar Rusak Akibat Banjir Segera Diperbaiki

“Kami dari pengurus Golkar sudah berembuk bahwa memberikan bantuan 500 Sak Semen untuk pembangunan masjid,” ucap Eddy Berutu.

Eddy yang merupakan ketua DPD Golkar Kabupaten Dairi itu mengajak semua umat untuk saling peduli dan membantu. Ia mengatakan, dalam kehidupan sehari-hari terus dilakukan gotong-royong hendaknya selalu kita jadikan pedoman dalam hidup kita.

Iklan

“Untuk itu saudara-saudaraku semuanya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada hari ini marilah kita teladani, mempedomani ajaran Nabi, sehingga kita bisa bertahan dan bermakna dalam hidup ini.

Baca Juga  Diakonia Natal Di Sinehi, Masyarakat Terima Perhatian Dari Bupati Dan Ketua TP PKK Kabupaten Dairi

Dalam acara tersebut Bupati Eddy Berutu diminta masyarakat Mahabunga untuk bernyanyi.

“Merende Le sada lagu Pak Bupati Nami, imo lagu Pakpak judul na Tikkan Arnia,” ujar Masyarakat dengan bahasa Pakpak.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button