Peristiwa

Dr Eddy Berutu Terima Penghargaan Dari BPJS

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Pemerintah Kabupaten Dairi menerima piagam penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Dairi atas dukungan terhadap program JKN-KIS dengan mendaftarkan dan membayarkan iuran JKN-KIS bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Penghargaan dari BPJS tersebut diterima langsung oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang diserahkan oleh Kepala BPJS Kabupaten Dairi Radiah Nazmah Sari pada Kamis (18/11/2021) di ruang kerjanya.

Bupati Eddy Berutu mengatakan sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima dari BPJS karena apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi diperhatikan oleh Kementerian Kesehatan dan BPJS.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu: Kebakaran Hutan Ancam Kesehatan Warga dan Rusak Lingkungan

“Ini merupakan upaya kita untuk memberikan perlindungan kepada seluruh Kepala Desa, Perangkat Desa dan keluarganya dari perlindungan kesehatan sehingga mereka produktif dalam bekerja dan pada akhirnya sejahtera”, ucap Bupati.

Iklan

Apabila Kepala Desa dan perangkatnya produktif dan nyaman dalam bekerja, maka pelayanan kepada masyarakat dikatakan Bupati Eddy akan semakin meningkat. Oleh karena itu, Bupati Eddy menghimbau dan mengingatkan kepada Kepala Desa dan perangkatnya agar tidak lupa membayar iuran BPJS setiap bulan tepat pada tanggal 10, sehingga program penjaminan yang sudah di daftarkan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi dapat tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga  Gerak Cepat Bupati Eddy Berutu Perintahkan PUTR Tangani Bendungan Simungun Jebol

Sementara itu, Kepala BPJS Kabupaten Dairi usai penyerahan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi atas kontribusi terutama dalam program penjaminan kesehatan bagi Kepala Desa dan perangkatnya se-Kabupaten Dairi.

“Dengan adanya kontribusi tersebut, maka akan lebih banyak lagi masyarakat Kabupaten Dairi yang dijamin oleh BPJS kesehatan. Oleh karena itu, kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Dairi yang sudah memberikan kontribusi yang terbaik bagi program JKN-KIS”, ucap Radiah Nazmah Sari.

Turut hadir dalam menerima penghargaan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Dairi Junihardi Siregar.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button