Peristiwa

Edy: Saya Bangun GOR di Pakpak Bharat

SIMALUNGUN, pelitarakyatcom – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memaparkan sejumlah pembangunan kepada bupati dan walikota sekawasan Danau Toba pada pra musrembang Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tahun 2023 zona dataran tinggi di Simalungun, Rabu (16/3/2022).

Kepala daerah yang hadir diantaranya, Bupati Dairi Dr Eddy Berutu, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga, Wakil Bupati Humbahas, Bupati Karo Cory Sebayang, wakil Bupati Taput, bupati Toba, bupati Samosir dan Bupati Pakpak Bharat.

Di Pakpak Bharat misalnya, tahun 2021 lalu dirinya membangun Gedung Olahraga (GOR).

Baca Juga  Tetap Lingga, ST jadi Camat Sumbul, Ini Tugasnya dari Bupati Eddy Berutu

“Tahun 2021 saya bangun GOR di Pakpak Bharat, manfaatkanlah itu dengan baik. Biar lambat tidak masalah. Kalau yang lain sudah cerita pembinaan atlet kita masuk bicara GOR, tapi nggak apa-apa,” kata Edy Rahmayadi disambut tepuk tangan peserta rapat.

Iklan

Edy menambahkan, tahu 2023 meminta doa dan dukungan agar sejumlah program di dataran tinggi danau toba bisa terlaksana.

“Mohon dukungan bupati, walikota dan masyarakat agar tahun 2023 saya bisa membangun banyak di daerah,” ucap Edy.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Sumut Tingkatkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Perlu diketahui, pembangunan GOR di Pakpak Bharat ini usai dikerjakan tahun 2021 lalu. Lokasinya berada di Simpang Jambu.

GOR berdiri berkas dukungan dari pemuda dan tokoh masyarakat. RPSPS yang merupakan organisasi lokal berpusat di Pakpak Bharat mengusulkan kepada Pj Bupati Asren Nasution agar dibangun GOR. Usulan tersebut pun disetujui pemerintah provinsi Sumatera Utara. Melalui dinas pemuda dan olaharaga dibangun GOR yang bagus di Simpang Jambu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button