Peristiwa

Bupati Eddy Berutu Langsung Tindaklanjuti Rekomendasi Dewan atas LKPj 2021, Dinas Langsung Rapat

Rekomendasi Anggota DPRD Kabupaten Dairi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Dairi tahun anggaran 2021 langsung ditindaklanjuti Bupati Eddy Berutu, Jumat (20/5/2022) di ruang kerjanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak-bapak anggota dewan yang telah membahas LKPj tahun anggaran 2021. Dan atas rekomendasi dewan, saat ini juga langsung memimpin rapat di kantor,” kata Eddy Berutu dalam rapat paripurna istimewa penyampaian rekomendasi DPRD Dairi atas LKPj tahun 2021.

Eddy Berutu mengatakan rekomendasi yang disampaikan oleh dewan akan segera dibahas yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

“Ini adalah demi kebaikan kita. Rekomendasi ini akan saya tindaklanjuti,” jelasnya.

Eddy Berutu menyadari bahwa bahwa masih banyak kekurangan dalam mempersiapkan bahan-bahan dan referensi seperti permintaan dokumen yang diperlukan dewan. Ke depan ini akan menjadi perbaikan bersama.

“Dengan segala kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang tulus dan akan menjadi bahan perbaikan bagi kami ke depan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui berdasarkan rekomendasi dewan yang disampaikan Ketua Pansus LKPj Ramses Tamba bahwa ada beberapa rekomendasi dinas untuk ditindaklanjuti. Ramses menegaskan, rekomendasi tersebut untuk kebaikan bersama yakni untuk mewujudkan Dairi Unggul dalam harmoni keberagaman.

“Rekomendasi ini untuk perbaikan kita bersama. Tujuannya adalah mewujudkan Dairi Unggul. Rekomendasi sudah kami sampaikan dalam bentuk rekomendasi,” katanya.

Rapat paripurna istimewa penyampaian rekomendasi DPRD Dairi atas LKPj TA 2021, Jumat (20/5/2022) pukul 14.30 WIB dipimpin langsung ketua DPRD Sabam Sibarani.

Dalam paripurna tersebut seluruh OPD Pemkab Dairi hadir.

Hingga saat ini rapat di ruang bupati sedang berlangsung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button