Politik

Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu Hadiri Undangan Pelantikan DPD Al-Hidayah Kab. Dairi

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian AL-Hidayah Kabupaten Dairi Periode 2022 – 2027 resmi terbentuk, yang dilantik langsung oleh Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Dra. Hj. Irawaty Situmorang, berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada Selasa (31/05/2022), bertempat di Gednas Sidikalang.

 

Hj. Irawaty Situmorang melantik Ernidawaty menjadi ketua terpilih. Kegiatan ini dirangkai juga dengan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Dairi.

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provsu Dra. Hj. Irawaty Situmorang usai melantik Kepengurusan DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Dairi menyampaikan rasa senang dan bangga karena telah melantik orang-orang yang energik dan berpikiran maju guna mendukung program pembangunan di daerah ini.

Iklan

“Untuk itu, ditengah krisis moral dan akhlak seperti penyalahgunaan narkoba sekarang ini kita lakukan upaya untuk menangkalnya melalui syiar agama,” ujar Irawaty Situmorang.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Serahkan 1 Ekor Lembu Kurban Hari Raya Idul Adha di Masjid Agung

Senada dengan itu, Ketua DPD Al-Hidayah Kab. Dairi terpilih Ernidawati Siregar menyampaikan akan bertekat menjalankan dan menerapkan visi misi organisasi sesuai dengan tema pelantikan pengurus ini.

“Dengan Pelantikan Pengurus DPD Al-Hidayah Kab. Dairi, tercipta Ibu-ibu yang cerdas dan bertaqwa,” ujarnya bersemangat serta mengatakan bertekat memajukan organisasi Al Hidayah dengan membentuk dan melantik pengurus pada tingkat kecamatan,” Ucap Ernidawati Siregar.

Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu dalam sambutannya menuturkan sangat mengapresiasi pelantikan dewan pengurus daerah Pengajian Al-Hidayah ini, sebab menurutnya kegiatan pengajian yang akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan tentunya akan memberikan dampak positif bagi anggota pengajian Al-Hidayah itu sendiri. Terutama dalam menghadapi tantangan zaman yang tidak mudah, khususnya dalam pembinanan keluarga dan generasi muda.

Baca Juga  Daftar Peraih Suara Terbayak Di Pilkada SUMUT

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi DR.Eddy KA Berutu, Ketua DPD Provsu
Dra. Hj. T. Andromeda, Ketua MUI Dairi Wahlin Munte, Kepala Kesbangpol Dairi Mahadi Kudadiri, Pengurus Ansor Dairi, Camat Sidikalang, Anggota DPRD Dairi Nurlinda Angkat, Serta Ibu Pengajian Kabupaten Dairi.

Pengurus DPD Al-Hidayah Kab.Dairi, Ketua Ernidawati Siregar S.AG, Sekretaris Sariani Berutu S.pdI, Bendahara Samrahwati Lingga S.Pd

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button