Pakpak Bharat

Remigo Yolando Berutu Tetap Dicintai Masyarakat Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT, Pelitarakyat.com- Mantan Bupati Pakpak Bharat Dr Remigo Berutu datang ke Pakpak Bharat, Kamis (2/6/2022). Ia disambut antusias masyarakat yang luar bisa.

Turut Hadir Wakil Bupati Pakpak Bharat Dr Mutsyuhito Solin, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, Tokoh Masyarakat, JH Manik, PT Padang dan Erah Banurea.

Remigo Berutu banyak masyarakat yang mengidolakanya, terlihat dari banyaknya masyarakat antusias bercanda ria sambil berfoto bersama dengan Istri Beliau Made Tirta Kusuma Dewi.

Dengan Kepemimpinan Remigo Berutu Selama hampir sebelas tahun mengabdi di kabupaten Pakpak Bharat, awal karier sebagai Wakil Bupati dua setengah tahun, dan Pemilihan dua kali menang.

Namun sebagai pemimpin ada cobaan yang beliau hadapi, tetapi masyarakat sangat mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan di kabupaten Pakpak Bharat selama sebelas tahun memimpin, contohnya banyak para anak Pakpak Bharat yang tidak memiliki Ekonomi kecukupan, melalui itu Remigo Berutu melakukan kerjasama kepada Seluruh Universitas Negeri di Indonesia untuk tamatan dari SMA dari Pakpak Bharat akan kuliah ke Universitas Negeri.

Dan cita-cita itupun tercapai, bahkan ada sudah Ribuan mahasiswa tamat selama Remigo Berutu memimpin sebagai Bupati Pakpak Bharat.

Remigo Berutu dalam ungkapannya dalam acara Pepalum Ntedoh Bersama masyarakat Pakpak Bharat.

"Saya sangat terharu dan merasa bangga atas kehadiran bapak/ibu untuk dapat meluangkan waktu hadir disini bersama saya dan istri, saya tidak menduga akan ada seperti ini antusias menyambut kami," Ucap Remigo Berutu.

Pemimpin Nomor satu di Pakpak Bharat mungkin banyak kesibukan, hingga tidak bisa hadir. "Jadi mewakili Bupati Pakpak Bharat adalah Pak Wakil Mutsyuhito Solin," Ujarnya.

Penulis: Aman Berutu
Editor: pelitarakyat
Photographer: Istimewa

Baca Juga