Pendidikan

Pendidikan Di Subulussalam Maju Dengan Program Yang Berlian

SUBULUSSALAM, Pelitarakyat.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam H. Sairun, terus membenahi dunia pendidikan Kota Subulussalam. Salah satu target skala prioritas program unggulan Dinas Pendidikan mewujudkan sekolah berbasi IT.

“Untuk tahun ini ada sejumlah  645 unit komputer, yang sudah kita distribusikan kesekolah dari jumlah itu masing-masing sekolah mendapatkan 15 buah,” kata Sairun, Jumat, (10/06/2022)

“Ia juga menyampaikan, bahwa dunia IT tidak bisa kita hindari saat ini. Hampir semua aspek kebutuhan dunia pendidikan bergelut di dunia IT,” ucapanya

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Apresiasi Pembangunan Sopo Pendidikan Petani di Sitinjo

Menjawab tantangan itu Kadisdik dari jauh hari sudah mempersiapkan program ini di Dinas Pendidikan Kota Subulussalam.

Iklan

Termasuk program Dinas Pendidikan Kota Subulussalam membangun jaringan internet. Saat ini sekolah sedang kita programkan melalui program smart school target Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, seluruh sekolah harus tersentuh jaringan internet.

“Kepada kepala sekolah penerima komputer saya instruksikan agar memafaatkan alat itu dengan baik dan pemeliharaan yang relevan sehingga manfaat program ini dapat langsung dirasakan oleh siswa untuk mempercepat akses informasi pengetahuan yang dibutuhkan para siswa dan guru,” harapnya.

Baca Juga  Diserahkan SK Secara Langsung Oleh Bupati Eddy Berutu Membuat Guru Terharu "Terima Kasih Pak Bupati" Perjuangan Kami Selama Ini Tidak Sia-Sia

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button