Pendidikan

Ketua TP PKK Dairi Ny Romy Eddy Berutu Hadiri Acara Wisuda Anak Paud Se- Kecamatan Pegagan Hilir

PEGAGAN HILIR, Pelitarakyat.com- Ketua TP PKK Kab. Dairi Ny Romy Eddy Berutu melepaskan acara Wisuda anak didik Paud di Kecamatan Pegagan hilir. Sabtu (11/06/2022).

Bunda Paud mengucapkan selamat kepada 208 anak didik Paud dari 14 satuan Paud di 13 Desa di Kecamatan Pegagan Hilir.

Bunda Paud Apresiasi kepada Pokja Bunda Paud Kecamatan yang sudah menyelenggarakan acara sehingga berjalan lancar dan penuh kesan.

“Saya bangga dan haru melepas anak-anak PAUD untuk kemudian memasuki pendidikan formal Sekolah Dasar nantinya,” Ucap Ketua TP PKK Dairi.

Iklan

Selamat juga kepada para orang tua yang sudah memberi cinta kasih dan perhatian bagi tumbuh kembang mereka selama fase bermain sambil belajar, mengamati talenta masing-masing anak untuk dikembangkan di kemudian hari.

Baca Juga  Memperingati Hardiknas, Bupati EKAB, Undangan dan Siswa Kenakan Pakaian Adat

Saatnya mereka akan memulai pendidikan formal Sekolah Dasar. Mari tetap menemani dan membimbing mereka dan bersama-sama dengan para guru terus mengasah kemampuan sesuai minat dan kemampuan masing-masing anak.

Anak-anak PAUD yang baru dilepas, sekali lagi Bunda ucapkan selamat, selamat bertumbuh dalam sukacita dan merdeka belajar.

Pesan Bunda: belajarlah menghargai dan mencintai teman, menghormati Guru dan Orang Tua. Banyaklah bertanya dan ekspresikan saja dirimu yang sebenarnya.

Baca Juga  Pemkab Dairi Gelar Puncak Festival Dairi Kreatif

Niscaya kamu akan belajar penuh sukacita. Oh ya, kalau kamu belum berhasil dalam satu atau lebih mata pelajaran, jangan kecil hati apalagi sampai bersedih, terus saja berusaha untuk sedikit demi sedikit menjadi lebih baik, jangan putus asa karena waktumu masih panjang.

Kamu tidak dituntut menjadi manusia yang sempurna, tapi menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab untuk modal sukses di kemudian hari, generasi harapan bangsa dan NKRI tercinta ini,” Ungkap Ny Romy Eddy Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button